All New Honda CB150R Streetfire Tampil Makin Gagah Siap Mengaspal di Bali

Sabtu, 22 Mei 2021 : 13.41
Peluncuran motor naked sport All New CB150R Streetfire di Astra Motor Bali, Denpasar, Bali/Kabarnusa

Denpasar – Setelah sukses diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) berapa waktu lalu, motor naked sport All New CB150R Streetfire yamg tampil dengan desain baru semakin massive dan agresif layaknya motor big bike dan siap mengaspal jalanan Bali.

Kehadiran produk terbaru Honda CB 150 R ini siap menyapa pecinta motor naked sport Bali.

Yoshua Hermawan selaku Marketing Supervisor Area menjelaskan, plihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Tetap mengikuti protokol kesehatan, perkenalan motor naked sport All New CB150R Streetfire dilakukan secara virtual dalam kemasan acara “All New CB 150 R Street Fire Virtual Launching”.

Sebelum dikenalkan kepada masyarakat Pulau Bali secara virtual, motor naked sport All New CB150R Streetfire menyapa awak media (wartawan dan Blogger Bali) dalam balutan acara press conference, Sabtu (22/5/2021).

"Kami tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan yakni membatasi jumlah peserta hanya 11 orang saja," tutur dia. Setelah dikenalkan awak media, selanjutnya pada sore harinya, masyarakat Bali akan menyaksikan prosesi “All New CB 150 R Street Fire Virtual Launching,".

Acara launching akan disiarkan secara live, melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali mulai pukul 19.00 wita-selesai.

Dalam peluncurannya secara virtual, beragam konten menarik telah disiapkan untuk menyapa motor naked sport Bali diantaranya :

Talkshow berbincang-bincang membahas kompilasi Honda Growing In Harmony dan bincang singkat membahas komunitas Honda bersama HSFI (Honda StreetFire Indoneisa) Bali, DENSEFIC dan membahas seputaran tentang modifikasi sport Honda bersama bro Surya dari @DK8000 vlog serta informasi tentang Honda Sport Fun Virtual Modif Contest.

Selain itu juga ada competition video riding challenge Honda, dan sport fun virtual modif contest yang akan dimulai pada periode 22 Mei- 6 Juni 2021.

Keseruan launching virtual ini akan ada penampilan special dari beberapa band kompalasi Honda Growing In Harmony tahun 2010 silam diantaranya : scared of bums, ada juga painfulbykisses, dan juga discotionpill dan endium yang tentunya acara ini di pandu oleh MC dodyyosandra dan ovidiandraa.

Pada peluncuran All New CB 150 R Street secara live, ada program sales khusus yang akan ditawarkan yakni Program DP Setor 2 juta + Potongan tenor 5x + Direct Gift Free Fender Eleminator (khusus 20 pembeli pertama).

Konsumen yang tertarik untuk melihat produk dan promo yang ditawarkan pada kegiatan ini dapat mengunjungi Virtual Exhibition serta berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive persembahan Honda Bali.

Dalam pameran virtual Honda ini pengunjung dapat mengakses di www.hondafansbali-expo.com/ atau scan Barcode dan pameran berlangsung selama 10 hari di periode tanggal 22- 31 Mei 2021.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan, sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat.

Hal itu tidak lepas berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

"Dengan desain yang baru All New CB150R Streetfire akan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension.

Kami berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang tersebar di wilayah Bali.

Kami berharap penggunanya dapat menikmati kenyamanan berkendara di perkotaan maupun jarak jauh, sekaligus menemani mereka memastikan performa terbaik sepeda motor kesayangannya," ungkap Wahyudi.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh.

Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor.

Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.

Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi.

Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman. All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp 29.880.000.

Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp 30.880.000.

Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi