Perluas Layanan Internet Tanpa Batas, MyRepublic Hadir di Bali

Senin, 19 April 2021 : 13.49
Di Bali, jaringan MyRepublic dapat dinikmati di 6 kabupaten yaitu: Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Jembrana, dan Klungkung/Dok. MyRepublic,

Denpasar - Setelah hadir di sejumlah kota di Tanah Air kini layanan internet dan tv kabel MyRepublic hadir di Bali dalam mewujudkan visinya menjadi Pride of Indonesia tahun 2023 dengan menunjang program pertumbuhan ekonomi.

Sebagai bagian Sinarmas Group yang hadir Indonesia sejak tahun 2015, MyRepublic hadir memberikan pengalaman berinternet dan hiburan tanpa batas untuk masyarakat yang berdomisili di 12 kota besar yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung.

Bali dipilih menjadi kota ke 13 dengan membuka kantor cabang beralamat di Jln. Sunset Road no.108D, Kuta, Senin (19/4/2201). Setelah, enam tahun hadir di Indonesia, tv kabel MyRepublic terus memantaplan layanan internet handal ke seluruh pelosok Tanah Air.

Berkolaborasi dengan PT Mega Akses Persada (FiberStar) sebagai perusahaan penyedia jasa infrastruktur kabel optik terbesar di Indonesia, MyRepublic memberikan pengalaman berinternet cepat dan handal bagi seluruh pelanggannya, termasuk mendukung kemajuan para pemilik bisnis UKM di Pulau Dewata ini.

Chief Executive Officer MyRepublic, Andrijanto Muljono, mengatakan, MyRepublic telah dikenal masyarakat sebagai penyedia layanan internet handal, cepat dengan harga terjangkau.

Selain itu, dikenal sebagai: Juaranya Gaming Bintangnya Streaming. MyRepublic senantiasa akan melakukan perbaikan untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi seluruh pelanggannya.”

"Di Bali, jaringan MyRepublic dapat dinikmati di 6 kabupaten yaitu: Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Jembrana, dan Klungkung," sebut Andrijanto.

Area Bali ada tambahan homepass sebanyak 66.071. Angka ini tentunya menambah total jumlah homepass di Indonesia yang cukup besar yaitu 1.018.000.

Setiap tahunnya, terjadi peningkatan pelanggan MyRepublic yang signifikan, seperti tahun lalu, jumlah pelanggan meningkat 22% dengan jumlah homepass bertambah 18%.

Dengan kualitas internet tanpa batas dari MyRepublic, warga Bali kini bisa mengakses, mengirim, mengunduh data dengan ukuran besar, streaming musik, video maupun film hingga main game online tanpa hambatan.

Untuk pelanggan di Bali, MyRepublic menawarkan beragam paket menarik dengan harga kompetitif yaitu paket Combo Internet + TV mulai dari Value 30 Mbps + Combo Paket TV 75 channel yang dibandrol dengan harga Rp 399,000/bulan, Fast 50 Mbps + Combo Paket TV 81 channel dengan harga Rp 489,000, Nova 100 Mbps + Combo Paket TV 81 channel, Rp 669,000 hingga paket Gamer 150 yang dikhususkan untuk para Gamer dengan harga Rp 819,000/bulan dengan download : upload, 1 : 1 dan sudah dilengkapi oleh IPV4 public static.

MyRepublic juga memiliki layanan internet yang diperuntukkan untuk bisnis kecil/menengah, pelaku bisnis pemula, entrepreneur ataupun pelaku bisnis medium yang membutuhkan koneksi internet cepat, handal, dan terbaik dengan harga sangat terjangkau.

Layanan ini memiliki teknologi fiber broadband yang menyediakan solusi internet maksimal.

Ada platform khusus MyRepublic, untuk pelanggan agar mudah untuk berlangganan, mendapatkan informasi produk dan promo, hingga pengaduan layanan jika terjadi gangguan melalui aplikasi Telegram, WhatsApp, dan Web Self Care.

Pada Di bulan April ini, diluncurkan paket baru yaitu Sonic 150 Mbps+Combo Paket TV 81 channel dengan harga Rp 779,000. Sonic 150 Mbps hadir untuk memberikan pilihan bagi pelanggan yang ingin memilih internet berkecepatan lebih tinggi dengan harga terjangkau.

Menyambut bulan Ramadan, MyRepublic juga menghadirkan promo istimewa untuk calon pelanggan berupa diskon hingga 30% setiap bulannya selama 12 bulan. Promo terbatas ini berlangsung hingga 31 Mei 2021. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi