Laskar Merah Putih Syah Berkibar di Kabupaten Demak

Jumat, 30 April 2021 : 15.01
Ketua LMP Mada Jateng, Adi Prayitno menyerahkan SK kepengurusan LMP Marcab Kabupaten Demak Titus Wahyunadi/Sutarso.

Grobogan - Pelantikan dan Penyerahan Surat Keputusan Kepengurusan Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Demak dengan No.SK-A.006/Mada/Prov.Jateng LMP/IV/2021, yang berlangsung di Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih Jawa Tengah, yang berkantor di Jl. Arteri Semarang-Blora RT. 003 RW. 002 Dusun Putat, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan, Kamis (29/04/2021).

Sebelum acara pelantikan dan penyerahan SK kepengurusan LMP Marcab Kabupaten Demak, terlebih dahulu dilakukan acara buka bersama dengan pengurus Mada Jateng.

Dalam acara tersebut para pengurus LMP, berkumpul dan berbincang dengan rasa penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

Adapun pengurus Marcab LMP Kabupaten Demak yang hadir dan dilantik antara lain, Titus Wahyunadi, SH (Ketua), Sutarso (Wakil Ketua I) Sudarko, S.P.d. MM (Wakil Ketua II), Sahali (Bendahara), Adhi Supratiwo dan Akhmad Munif (Penasehat), Supriyono (Komandan Brigade), Didik Supriyadi (Ketua Pemuda dan Olah Raga), Akhmad Kuwoso (Media dan Informasi), Mustain (Bidang Rohani dan Agama), dan Afif, SH, MH, C. I. L.(Hukum dan HAM.).

Ketua LMP Mada Jateng, Adi Prayitno, SH, Mkn dalam sambutanya menyampaikan, ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh pengurus LMP Kabupaten Demak yang sudah terbentuk dengan kepengurusan yang baru dibawah komando Titus Wahyunadi.

"Agar tidak terjadi dukungan untuk gangster, arogan dan premanisme di masyarakat, serta kesalahan yang dapat memicu kerusuhan, dengan hadirnya LMP bisa terciptanya suasana yang kondusif dan selalu sinergi dengan masyarakat luas, karena LMP merupakan organisasi yang bertaraf Nasional sebagai cadangan bela negara," pesanya.

Untuk itu, LMP Kabupaten Demak agar bisa mengembangkan sayap dan menjaga kehormatanya dengan selalu menjaga Kartu Anggota (KTA) serta seragam.

"Ditengah-tengah masyarakat bersama TNI-Polri, LMP membantu menciptakan rasa aman dan nyaman serta terwujudnya Visi dan Misi dari Tridarma LMP, pungkas ketua LMP Jawa Tengah ini.

Setelah pelantikan dan penyerahan SK, dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama para anggota LMP. (str)

Bagikan Artikel

Rekomendasi