Komunitas Installer Nasional DPD Bali Segera Dikukuhkan

Sabtu, 10 April 2021 : 17.37
Panitia tengah mempersiapkan acara pengukuhan kepengurusan Komunitas Installer Nasional (KOIN) DPD Bali yang berlangsung di Aula Fajar Harapan Jalan Padonan Banjar Dama Tibubeneng Kuta Utara, Badung/Dok, KOIN DPD Bali

Denpasar - Setelah sejumlah kota di Tanah Air kini Komunitas Installer Nasional (KOIN) memiliki kepengurusan di Pulau Dewata dengan segera dikukuhkannya Dewan Pengurs Daerah (DPD) Provinsi Bali Periode 2021-2024.

Pengukuhan KOIN DPD Bali akan dilakukan langsung Ketua Umum DPP KOIN Ade Solihin di Aula Fajar Harapan Jalan Padonan Banjar Dama Tibubeneng Kuta Utara, Badung, Minggu (11/4/2021).

Terbentuknya KOIN merupakan inisiasi dari enam praktisi installer nasional dalam pertemuan di Bali beberapa waktu lalu.

Ucapan selamat datang kepada pengurs DPP KOIN di acara pengukuhan DPD KOIN Bali

Dari pertemuan tersebut, akhirnya terpilih Taufik Hidayat sebagai Ketua Komunitas Installer Nasional (KOIN) DPD Bali.

Ketua DPD Bali Taufik Hidyat menyatakan, dengan terbentuknya kepengurusan KOIN di Bali, dia mengajak para installer profesional lainnya di kabupaten dan kota di Bali untuk bergabung berhimpun bersama di organisasi KOIN.

"Saya mengajak teman-teman semua untuk bergabung dalam komunitas installer nasional," tegasnya di sela persiapan di lokasi pengukuhan DPD KOIN Bali, Sabtu (10/4/2021).

Taufik yang menjabat Direktur Star CCTV Bali juga berharap dengan keberadaan komunitas KOIN ini, dapat meningkatkan mutu dan profesionalime sesama installer dan masyarakat.

Aula tempat pengukuhan KOIN DPD Bali dan training singkat tentang jaringan dasar dan CCTC

Selain pengukuhan pengurus KOIN DPD BALI, juga akan diisi dua sesi pelatihan atau traning secara gratis bagi masyarakat tentang jaringan dasar dan configurasi lp camera serta training kamera traffic atau training singkat CCTV ip camera ETLE (elektronic traffic law enforcement).

Supervisor Ops PT Citra Duta Teknologi Kadek Ari yang menjadi ketua panitia kegiatan menambahkan, pelatihan dan training singkat akan dipandu langsung Andreas Guntoro.

"Pengurus DPP juga akan hadir pada acara Pengukuhan KOIN DPD Bali," imbuhnya.

Sejumlah sekolah di Bali, juga menyatakan ketertarikannya untuk mengikuti traning yang digelar KOIN DPD Bali. Selain Ketua Umum DPP KOIN Ade Solihin, Sekretaris Zaifaizal juga akan hadir menyaksikan pengukuhan DPD Bali. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi