IMM dan Taruna Hindu Dharma Bali Perkuat Sinergi Bersama Dewan Denpasar

Senin, 05 April 2021 : 16.15
Wakil komisi 1 I Wayan Mariyana Wandhira berharap kedepan bisa terus berkomunikasi ini dengan mahasiswa untuk membangun daerah/ist

Denpasar - Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah dan Taruna Hindu Dharma Bali mengharapkan ke depan bisa terus membangun sinergi dengan DPRD Kota Denpasar.

Pada samubutannya Wakil komisi 1 I Wayan Mariyana Wandhira menyampikan kesempatan ini sangat ditunggu-tunggu karena ada komunikasi dua arah.

"Ya kita menginginkan generasi milenial ang mempunyai tanggung jawab dan jati dirinya," ucapnya.

Pada kesempatan kali ini ketua Taruna Hindu Dharma Bali Bendesa meminta dukungan kepada pemerinta untuk mendukung acara adi maye budaya.

"Acara adi maye budaya bermanfaat agar tidak meninggal tradisi adat di denpasar contoh membuat upakara hindu membuat pejati sesuai dengan pakem pakemnya." ujar Bendesa.

Acara tersebut akan diselengarakan tanggal 3-17 mei 2021 melalui sosial media instragam.

Pada kesempatan kedua Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah (IMM), kehadiranya untuk silahturahmi kepada DPRD dan memperkenalkan pengurus baru yang baru dilantik.

"Harapan kedepannya kita dari IMM selalu berharap ada sebuah sinergi kepada pemerintah daerah kota denpasar" ujar Lanang Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Dalam kesempatan itu, Mariyana berharap kedepanya bisa terus berkomunikasi ini apalagi dengan mahasiswa karena diharapakan menjadi kekuatan untuk membangun daerah luar biasa dan bisa sinergi terhadap pemerintah kedepannya. (lif)

Bagikan Artikel

Rekomendasi