Forkopimda Jatim Pantau Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung di Gereja Katedral

Sabtu, 03 April 2021 : 00.00

Surabaya - Untuk memastikan pelaksanaan Ibadah Jumat Agung di Gereja Katedral, Jalan Polisi Istimewa, Surabaya berjalan aman dan lancar mematuhi protokol kesehatan Forkopinda Jawa Timur turun bersama melakukan pemantuan.

Forkopinda terdiri Kodam V/Brawijaya, Pemprov Jatim dan Polda Jawa Timur memantau pelaksanaan Ibadah Jumat Agung di Gereja Katedral, Jalan Polisi Istimewa, Jumat 2 April 2021.

Beberapa pejabat TNI-Polri lainnya juga turut hadir di Gereja Katedral itu, termasuk Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.

Gubernur Khofifah menjelaskan, Forkopimda selalu siaga untuk bersinergi dengan tokoh agama dalam melakukan pengamanan ibadah Jumat di Gereja di Jawa Timur.

Pihaknya berharap, pelaksanaan ibadah itu selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaram Virus Corona atau Covid-19.

Selain pengecekan pengamanan dan penerapan protokol kesehatan, di lokasi itu Forkopimda juga melakukan penyerahan bantuan sosial secara simbolis yang diberikan pada Wakil Uskup Surabaya, Romo Eko Budi Susilo. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi