FKPPI Probolinggo Bertekad Terus Pertahankan Kedaulatan NKRI dan Lawan Narkoba

Minggu, 11 April 2021 : 16.45
Jajaran Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Probolinggo/Kabarnusa

Probolinggo - Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Probolinggo bertekad akan terus mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NJRI) membebaskan bangsa ini dari penyalahgunaan narkoba.

Mempertahankan sutu wilayah, butuh perjuangan berat, FKPPI sebagai penerus bangsa, tinggal meneruskan perjuangan para pejuang yang telah rela berkurban jwa raga untuk tegaknya NKRI.

Demikian semangat dan pemikiran yang terus digaungkan FKPPI Probolonggo Jawa Timur. yang menggelar sosialisai pembinaan keanggotaan.

Acara berlangsung di aula Rumah Makan Masada Kecamatan Pajarakan,dengan tema memerangi Narkoba Terorisme.dengan mewujudkan NKRI, Minggu (11/4/2021).

Ketua Umum FKPPI Probolinggo Ugas Irwanto dan Polres Probolinggo diwakili Kapolsek Kraksan Kompol Sujianto, MM, sedangkan Kodim 0820/Probolinggo diwakili Danramil 0820/10 Kraksaan Kapten Inf Matali.

Dalam kesempatan itu, Danramil Kapten Matali mensosialisasikan tentang pentingnya menjaga NKRI dan memberi kekuatan mental para penerus bangsa.agar turut memerangi radikalisme dan intoleransi.

Selama kegiatan berlangsung, semua tetap men menjaga Prokes kesehatan Covid-19.

"FKPPI harus meneruskan kemerdekaan ini dengan menjaga hal-hal yang positif," tandansya. Bagaimana FKPPI tetap mentaati dasar negara Pancasila, dengan memperkuat mental masyarakat.

"Kita membantu permasalahan permasalahan masyarakat dengan memberi pemahaman terhadap mereka," ungkap Matali. Pihaknya megajak semua pihak untuk mempererat wawasan kebangsaan dan Bhinika Tunggal Ika meski berbeda-beda tetap satu juwa.

Sementara, Ugas selaku ketua FKPPI Probolinggo Raya.menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk menindak lanjuti hasil sosialisasi dengan menyampaikannya kepada lingkungan keluarga dan masyarakat.

Salah satu dari anggota (FKPPI) Putra Putri Purnawirawan TNI/POLRI Probolinggo siap melaksanakan hasil sosialisasi. "Kami siap menjalankan semua hasil sosialisasi terutama di kalangan pemberdayaan perempuan," ungkap Anjar sekaligus pembawa acara tersebut. (ron)

Bagikan Artikel

Rekomendasi