BMW Astra Roadshow Sepuluh Kota Hadirkan Penawaran Khusus Bulan Ramadan

Jumat, 23 April 2021 : 06.52
BMW Astra Roadshow ke 10 kota di Tanah Air/Dok. BMW Astra

Jakarta - Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan, BMW Astra memberikan berbagai penawaran khusus selama 23 - 25 April 2021 di sepuluh kota di Indonesia.

BMW Astra Roadshow hadir di mall dan showroom di Pondok Indah Mall 3, Mall Kelapa Gading 3, Summarecon Mall Bekasi, AEON Mall Sentul, Paragon Mall Semarang, Grand City Mall Surabaya, Trans Studio Mall Makassar, Trans Studio Mall Bali.

Selain di mall, BMW Astra Roadshow juga diadakan di seluruh cabang dan sales point di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Malang, Semarang, Jogja, Denpasar, dan Makassar.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra sampaikan, “Antusiasme pelanggan BMW di Indonesia saat ini sudah pulih, pada kesempatan ini kami berusaha untuk memberikan penawaran terbaik untuk para pelanggan serta berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam negeri khususnya di bidang otomotif,” tutur Fredy Handjaja CEO BMW Astra dalam keterangan tertulis diterima Kabarnusa.com, Kamis (22/4/2021).

Penawaran yang diberikan selama acara berlangsung mulai dari skema pembayaran menarik, cicilan mulai dari Rp9 jutaan per bulan, hadiah langsung iPhone 12, Apple Watch, Samsung Galazy Z Fold 2, pertambahan masa garansi hingga menjadi 5 tahun.

Ada juga voucer bahan bakar hingga Rp20 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.”

“Selain dengan datang langsung ke acara roadshow atau showroom BMW Astra pada tanggal 23 - 25 April 2021, pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah, Anda cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan," tutur Fredy.

Informasi lebih lanjut bisa didapatkan di akun Instagram @bmwastra atau dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4. Pihaknya memberikan semua layanan dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Kami Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Indonesia,” demikian Fredy. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi