Bali Berkontribusi Besar Terhadap Penjualan realme di Indonesia

Jumat, 16 April 2021 : 22.20
Krisva Angnieszca – Public Relations Manager realme IndonesiaDok. realme Indonesia

Denpasar - Bali masuk ke dalam 20 besar kota yang berkontribusi bagi penjualan realme di Indonesia. realme 8 | 8 Pro menghadirkan resolusi kamera terbesar di industri smartphone saat ini, 108MP.

Krisva Angnieszca – Public Relations Manager realme Indonesia, menjelaskan, realme, merek smartphone Favorite Anak Muda meluncurkan,realme 8 | 8 Pro, realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo di Pulau Bali.

Dengan tema “Leap to Infinity World”, realme 8 | 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan disektor kamera untuk menciptakan standar baru di segmen menengah dan produk AIoT dari kategori smart audio yang hadir untuk menghadirkan fitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo.

Dilengkapi fitur kamera menarik seperti Tilt-Shift, Dual-View Video, Dynamic Bokeh dan Neon Portrait, realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda Bali untuk mengeksplor sekeliling berkreasi melalui kecanggihan kamera.

“Sedangkan desain berani dan stylish mengajak anak muda percaya diri menginspirasi untuk melompat menggapai mimpi menjadi content kreators. realme 8 | 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone menengah,” ujar Krisva dalam Konferensi pers “Leap to Infinity World Launch“ with Bali Media via Aplikasi Zoom, Kamis 15 April 2021.

Kata Ksirya, secara agresif realme memperkuat posisi membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Karena itu pihaknya meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia.

realme Buds Air 2 menghadirkan fitur ANC pada produk TWS dengan harga Rp 799,000 dibalut dengan Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver.

Bersamaan dengan realme Buds Air 2, realme juga menghadirkan realme Buds Air 2 Neo untuk menghadirkan fitur ANC bagi setiap anak muda di Pulau Dewata dengan harga mulai dari Rp 599,000,” tambah Krisva.

realme 8 Pro – The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design

realme 8 Pro merupakan smartphone pertama realme dengan kamera 108MP, piksel tertinggi di industri smartphone saat ini.

Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 dilengkapi teknologi piksel ISOCELL Plus dan 9-1 Pixel Binning menyatukan sembilan piksel 0.7μm berdekatan mensimulasikan 2.1μm piksel besar.

Hasil foto dari 108MP sangat tajam, dan jelas tanpa meninggalkan detil sekecil apapun. realme 8 menghadirkan layar full screen Super AMOLED 6,4 inci (16,3cm) dengan Always-on-Display dan sensor sidik jari dalam layar.

Untuk performa, realme 8 menghadirkan prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G95 dengan Clock-speed 2,05Ghz. 30W Dart Charge efisien cepat mengisi daya baterai 5000mAh hingga 100% dalam waktu 65 menit.

Khusus untuk pasar Indonesia, realme 8 dilengkapi dengan NFC.

realme Buds Air 2: Noise Off, realme On

Memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC) realme Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat, kereta bawah tanah, hingga meredam kebisingan peralatan rumah tangga.

Untuk kualitas output suara, The Chainsmokers dan realme Music Studios bekerjasama secara intensif di realme Buds Air 2, termasuk pada saat pemilihan material.

realme Buds Air 2 Neo, harga Terjangkau untuk Semua.

Memiliki TWS terjangkau dengan ANC melalui realme Buds Air 2 Neo yang mengusung teknologi ANC dengan pengurangan kebisingan 25dB memberikan kualitas output suara memukau saat bermain game, menonton video, atau mendengarkan audio.

Untuk menghasilkan output suara bagus. Pproduk ini menggunakan 10mm Dynamic Bass Boost Driver. Untuk para gamers, realme Buds Air 2 Neo memenuhi kebutuhan suara saat memainkan game dengan Game Mode yang ditingkatkan. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi