Astra Motor Bali Serahkan Bantuan Sembako Korban Bencana Alam Banjir NTT

Jumat, 30 April 2021 : 07.01
Kegiatan “Satu Hati Honda Berbagi” tidak hanya berhenti untuk bantuan ini saja, namun berbagai aksi kemanusiaan dan saling membantu telah dilakukan dan bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan yang bermanfaat untuk masyarakat/Dok. Astra Motor Bali

Denpasar – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan Astra Motor Bali melalui ikatan karyawan Astra Motor (Ikasmo) turut berperan aktif menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tajuk “Satu Hati Honda Berbagi” pada 28 April 2021.

Badai Seroja, banjir, dan tanah longsor telah merusak rumah warga dan fasilitas umum di daerah Nusa Tenggara Timur.

Tidak hanya merusak fasilitas jalan, jembatan, putusnya jaringan listrik, rumah penduduk juga mengalami rusak berat dan tidak bisa ditempati sehingga mengharuskan korban bencana ditampung di lokasi pengungsian.

Bantuan tunai yang di salurkan melalui solidaritas CMF (Cordis Mariae Filius atau biasa disebut Claretian Missionaries) dilaksanakan dengan penyerahan paket sembako kelokasi posko pengungsian yang diterima perwakilan warga NTT.

Ketua Ikatan Karyawan Astra Motor Bali, Ismunandar mengatakan aksi sosial ini merupakan bentuk dukungan dan berbagi untuk masyarakat yang terkena dampak bencana alam yang menyisakan trauma terutama terhadap anak-anak yang mengalami peristiwa itu.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat NTT dan berharap dapat memberikan suntikan semangat sehingga warga dapat melewati musibah ini serta berangsur-angsur dapat segera beraktifitas kembali,” ungkap Ismu.

Kegiatan “Satu Hati Honda Berbagi” tidak hanya berhenti untuk bantuan ini saja, namun berbagai aksi kemanusiaan dan saling membantu telah dilakukan dan bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan yang bermanfaat untuk masyarakat. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi