Astra Motor Bali Berikan Promo April untuk Pembelian Sepeda Motor Honda

Sabtu, 17 April 2021 : 08.54
Promo yang ditawarkan untuk type Honda Beat adalah konsumen akan mendapatkan hadiah langsung jaket exclusive Beat Sporty/Dok. Astra Motor Bali.

Denpasar – Astra Motor Bali bersama seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor di wilayah Bali memberikan promo menarik khusus pada bulan April sekaligus bulan Ramadhan pembelian sepeda motor Honda tipe Genio, Scoopy, PCX, CBR150R dan Beat.

Promo berlangsung di periode 1-30 April 2021. Promo yang ditawarkan untuk type Honda Beat adalah konsumen akan mendapatkan hadiah langsung jaket exclusive Beat Sporty.

Menarik lagi, ada ada promo untuk Honda Scoopy dengan DP setor mulai 1,2 juta dengan angsuran 23 ribu perhari, untuk Honda PCX DP setor mulai 2,2 juta dengan angsuran 33 ribu perhari, sedangkan Honda CBR150R DP setor mulai 3,1 juta dengan angsuran 44 ribu perhari, selain itu untuk type Honda Genio promo yang ditawarkan DP setor mulai 1.4 juta angsuran 20 ribu perhari.

Syarat untuk mendapatkan program ini sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy KTP dan Kartu keluarga serta maka proses kredit akan dilakukan proses selanjutnya yang di dukung oleh FIFASTRA.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan promo yang menarik selalu kami tawarkan, setiap bulan promo akan disuguhkan untuk konsumen setia Honda.

Pilihan promo kami berikan agar konsumen dapat cerdas memilih kendaraan yang menjadi impian konsumen.

“Promo yang kami tawarkan ini sebagai salah satu upaya mewujudkan impian konsumen memiliki motor Honda yang nyaman dengan teknologi tinggi. Silahkan dapat datang ke dealer terdekat untuk mendapatkan informasi yang lebih detail,” ungkap Henry dalam keterangan resminya, Jumat 16 April 20201.

Selain itu pembelian langsung ke dealer Honda, konsumen juga dapat melakukan transaksi pembelian dan melihat promo menarik lainnya melalui aplikasi Motorku X, konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutkan front line people delaer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X.

Guna menambah kenyamanan berupa perlindungan dan perawatan motor secara berkala, diberikan voucer free maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian PCX160.

Sebagai bentuk kenyamanan menggunakan sepeda motor Honda, apabila mengalami road emergency dijalan raya, konsumen cukup menghubungi layanana Honda Care di no telp 0361-438008. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi