Astra Motor Bali Ajak Konsumen Mereview Honda PCX160 Berhadiah Motor

Jumat, 02 April 2021 : 14.18
Melalui kegiatan kompetisi dalam bentuk video pendek ini adalah salah satu cara untuk lebih mengenal secara dekat keunggulan dan mereview matic generasi terbaru dari Honda PCX160/Astra Motor Bali

Denpasar – Astra Motor Bali bersama PT. AHM dan seluruh jaringan resmi dealer sepeda motor Honda khususnya wilayah Bali mengajak masyarakat pulau Dewata, untuk mengikuti kegiatan bertajuk “ PCX160 Vlog Challenge” dengan hadiah sebuah sepeda motor.

Banyak cara dilakukan untuk mengenal lebih dalam suatu produk dan memilih produk tersebut untuk dimiliki, apalagi di jaman yang serba digital ini. Salah satu cara yang saat ini sangat digandrungi kaula muda adalah membuat video pendek.

Kegiatan ini merupakan ajang mengolah skill membuat video pendek yang mengupas lebih tajam mengenai keunggulan produk all New Honda PCX160.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan mengenal suatu produk dengan cara mereview secara positif merupakan challenge yang diberikan Astra Motor Bali yang sampai saat ini masih mengutamakan protokol kesehatan.

Kreatifitas dan inovatif sangat diperlukan untuk tetap menjaga semangat menjalankan aktivitas dengan optimis. Melalui kegiatan kompetisi dalam bentuk video pendek ini adalah salah satu cara untuk lebih mengenal secara dekat keunggulan dan mereview matic generasi terbaru dari Honda PCX160.

Diharapkan, masyarakat Bali dapat memanfaatkan moment ini untuk menampilkan kreatifitas semenarik mungkin dalam mereview Honda PCX160, ".

"Apalagi, hadiahnya tidak tanggung-tanggung, adalah 1 unit Honda PCX160 dan uang tunai bernilai jutaan rupiah persembahan dari Honda,” ungkap Partayasa.

Berikut ketentuan dan persyaratan, tahapan kompetisi serta hadiah PCX160 Vlog Challenge ini :

KETENTUAN & PERSYARATAN

  1. Video diposting di Youtube
  2. Durasi video maksimal 3 menit
  3. Resolusi video yang disarankan 720p atau 1080p
  4. Video tidak boleh mengandung unsur sara, pornografi dan konten ilegal, video juga tidak diperbolehkan melanggar Hak Kekayaan Intelektual pihak manapun. Musik yang digunakan dalam video wajib bebas royalty
  5. Video menggunakan bahasa Indonesia. Namun, apabila video menggunakan bahasa daerah atau bahasa asing wajib mencantumkan terjemahan (subtitle)
  6. Peserta dapat menggunakan berbagai tools dalam membuat video
  7. Peserta mendaftarkan diri secara online di link Formulir berikut : bit.ly/PCX160VlogChallenge
  8. Peserta harus mencantumkan #PCX160 #OneHEART #PCX160VlogChallenge
  9. Peserta harus mencantumkan nama domisili kota peserta
  10. Peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 video dengan syarat video kedua dan seterusnya memiliki konten dan kreativitas yang berbeda dengan video yang dikirimkan sebelumnya
  11. Follow Instagram @astrahondacare_id
  12. Batas waktu posting video adalah 26 April 2021 pukul 23.59 WIB

Kemudian, Video dilarang diprivate dan komentar video wajib diaktifkan.

PENENTUAN PEMENANG DAN HADIAH

Untuk Peserta berkesempatan hanya memenangkan hadiah sebanyak 1 (satu) kali. Penyelenggara hanya akan menilai video yang memenuhi Syarat dan Ketentuan ini dan dikirimkan sebelum 26 April 2021 pukul 23.59 WIB.

Video akan dinilai berdasarkan orisinalitas, kreativitas dan kesesuaian dengan tema yang telah ditentukan oleh Penyelenggara dengan mengikuti protokol dan Kesehatan, safety riding, Pemenang adalah Peserta terpilih yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan dan memiliki nilai tertinggi (“Pemenang”).

Pemenang Favorit adalah Peserta terpilih yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan dan memiliki jumlah view dan likes terbanyak di video masing-masing peserta, serta memenuhi standar orisinalitas, kreativitas, dan kesesuaian dengan tema yang telah ditentukan oleh Penyelenggara.

Untuk pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 9 Mei 2021 di akun instagram @astrahondacare_id. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan / atau ditukarkan dengan voucher produk lain.

Hasil keputusan Penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Pajak ditanggung oleh pemenang

Hadiah disesuaikan dengan persediaan yang ada

HADIAH KOMPETISI Nasional

  • Juara 1 : All New Honda PCX
  • Juara 2 : Uang tunai Rp 7.000.000
  • Juara 3 : Uang tunai Rp 5.000.000
  • Juara favorit : Uang tunai Rp 3.000.000

Sedangkan untuk Pemenang Regional

  • Juara 1 : Uang tunai Rp 2.500.000
  • Juara 2 : Uang tunai Rp 1.500.000
  • Juara 3 : Uang tunai Rp 1.000.000

Indikator penilaian adalah : tahap Regional dinilai dari total view 10%, Kreativitas 30%, Konten 40%, Kualitas Video 20% sedangkan di Tingkat Nasional yang akan di nilai oleh team Juri Nasional penilainnya meliputi : Kreativitas 30% , Konten 50%, Kualitas Video 20%.

Segera daftarkan diri untuk meraih kesempatan mendapatkan hadiah motor Honda PCX160 dengan mengisi link bit.ly/PCX160VlogChallenge dan mengepresikan hasil video melalui review positif all new Honda PCX160. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi