Pimpin KONI Denpasar IB Toni Astawa Siap Majukan Olahraga

Sabtu, 27 Maret 2021 : 19.30
Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara/ist

Denpasar - IB Toni Astawa resmi memimpin Ketua Umum KONI Kota Denpasar setelah dikukuhkan Ketua Umum KONI Provinsi Bali, I Ketut Suwandi.

Kepengurusan KONI Kota Denpasar masa bakti 2021-2025 dibawah Komando IB Toni Astawa resmi dikukuhkan Ketua Umum KONI Provinsi Bali, I Ketut Suwandi disaksikan Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara, di Sewaka Mahotama GSD, Sabtu (27/3/2021).

Wali Kota Jaya Negara berharap, KONI dapat membangun kerja sama besama pemerintah Kota Denpasar serta tetap bekerja kreatif meski dalam masa pandemi Covid-19.

Dengan dilantiknya kepengurusan KONI Kota Denpasar yang baru ini nantinya mereka bisa bekerja bekerja secara profesional demi kemajuan olahraga di Kota Denpasar.

"Selain itu yang tidak kalah pentingnya yakni bagaimana kepengurusan yang baru ini mampu menjadi jembatan antara para pengurus dan atlet dengan menjalin komunikasi serta koordinasi yang baik diantara mereka serta cabang cabang olah raga lainnya," ujar Jaya Negara.

Jaya Negara mengajak kepengurusan KONI Kota Denpasar kedepan harus mampu melayani insan olah raga yang ada di Kota Denpasar yang merupakan kewajiban dan dalam pelayanannya tidak pernah membedakan cabang olah raga secara profesional.

"Dalam masa pandemi Covid 19 ini diharapkan pengurus KONi Kota Denpasar harus menjadi kader-kader yang mampu menerapkan penegakan protokol kesehatan," ujar Jaya Negara.

Ketua Umum KONI Provinsi Bali, I Ketut Suwandi berharap kedepan kepengurusan yang baru dapat mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan sehingga olah raga tidak akan menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

"Kepengurusan yang baru harus tetap berkordinasi dengan Pemerintah Kota Denpasar karena dalam masa pandemi ini bepengaruh pada perkembangan olah raga maka dari itu KONI Kota Denpasar dituntut meningkatkan prestasi atlit-atlitnya," harapnya.

Ketua Umum KONI Kota Denpasar, IB Toni Astawa siap bekerja secara profesional serta ia merasa mempunyai tanggung jawab yang besar kedepannya terhadap perkembangan dunia olahraga di Kota Denpasar.

"Meski dalam kondisi pandemi Covid-19 kita bersama-sama akan menyusun program kerja kedepan demi kemajuan insan olah raga di Kota Denpasar," tandas Toni. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi