Pengunjung Beachwalk Dimanjakan Konsep Bangunan Baru dan Sejumlah Brand Ternama

Sabtu, 06 Maret 2021 : 12.25
Beachwalk Shopping Center sebagai pusat perbelanjaan di Bali yang menawarkan pengalaman terapi ritel yang berbeda di Bali, serta menawarkan pilihan merek yang lengkap./ist

Badung – Wisatawan atau pengunjung yang berlibur ke Bali kini bisa merasakan suasana berbeda saat berada di Beachwalk Kuta dengan konsep bangunan baru dan hadirnya sejumlah brand-brand ternama.

Liburan ke Bali tentu tak lepas dari wisata belanjanya. Belanja barang – barang bermerek menengah ke atas di Bali tentunya bukanlah hal sulit, salah satunya Beachwalk Shopping Center.

Sebagai pusat perbelanjaan di Bali yang menawarkan pengalaman terapi ritel yang berbeda di Bali, serta menawarkan pilihan merek yang lengkap.

Dan di bulan ini pusat perbelanjaan ini kembali menghadirkan berbagai merek menarik tambahan yang bervariasi mulai dari merek lokal ternama, maupun merek internasional baru.

Sebut saja, Cotton: On, Sociolla, dan Marks & Spencer (segmen makanan & kecantikan) yang akan membuka toko pertamanya di Bali, juga Bamboo Blonde, Deus Ex Machina, Haagen-Dasz, Innisfree, Laneige, Lojel, Nico nico, Oakley, Optik Sempana, Rip Curl, Samsung, Surfer Girl dan Tous le Jours.

Toko-toko baru ini dibangun dan ditata dengan indah mengelilingi suatu area berkonsep terbuka yang disebut “Oasis Stage”, di mana berbagai kegiatan dan acara akan diadakan untuk memanjakan para pengunjung.

Salah satunya, dengan menggandeng Komunitas Ekonomi Kreatif Gianyar (EKRAF Gianyar) yang akan hadir dan menyuguhkan Art & Craft Exhibitions serta beberapa event & kegiatan menarik lainnya selama Maret hingga Mei 2021.

“Selama pembukaan brand-brand baru, beachwalk Shopping Center menghadirkan berbagai program menarik yang menambah semangat pengunjung untuk berbelanja,” Ujar Marketing & Communication Head Beachwalk Shopping Center, Luh Made Winda, Senin (1/3/2021).

Program pertama “It’s Opening Day” dimana 100 pengunjung pertama dengan minimum belanja Rp 1 juta (maks. 2 struk) akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250 ribu.

Selain itu beachwalk juga menghadirkan program “Spin & Win” untuk merayakan pembukaan area baru di beachwalk Shopping Center.

Melalui program ini pengunjung dapat mencoba keberuntungannya dengan memutarkan roda hadiah (wheel prize) untuk memenangkan berbagai macam hadiah menarik seperti, menginap 1 malam Hotel di Bali, voucher belanja beachwalk, bonus tambahan point dan masih banyak lagi.

Tanpa minimum pembelanjaan tertentu, pengunjung tersebut bisa mendapatkan voucher belanja beachwalk senilai Rp 50 ribu, hanya dengan menujukkan KTP dan struk belanja di Customer Service Level 1 selama persediaan masih ada.

Pada bulan ini khususnya untuk pelanggan setia anggota Corner’s Card dan pengguna Kartu Kredit dan Kartu Debit Mandiri, beachwalk bekerjasama dengan Bank Mandiri menghadirkan program “Shop & Win with Mandiri” dimana member Corner’s Card dengan transaksi Kartu Debit/Kredit Mandiri minimal Rp 1 juta di mesin EDC Mandiri akan mendapatkan beachwalk Shopping Voucher senilai Rp 50 ribu.

Selama persediaan masih ada. Pengunjung juga bisa berkesempatan untuk memenangkan lucky draw dengan hadiah-hadiah menarik (LED TV, Coffee Makers dll) dengan melakukan transaksi Kartu Debit/Kredit Mandiri sebesar minimal Rp 1 juta di mesin EDC Mandiri.

Beachwalk To Go! Melalui layanan ini beachwalk memanjakan pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah saja tanpa perlu khawatir harus bepergian. Sederetan merek fashion, makanan dan kecantikan siap untuk melayani pelanggan melalui Layanan Pesan Antar Online (Online Delivery).

Informasi lebih lanjut mengenai toko yang memberikan layanan ini berikut kontak yang bisa dihubungi, pelanggan bisa melihat pada website togo.beachwalkbali.com.

YOUR REWARDS, YOUR WAY!

Spesial selama peringatan pembukaan gerai-gerai baru di bulan ini, pemegang kartu “CORNER’S CARD” akan mendapatkan keuntungan jika berbelanja di brand- brand ini; Laneige (selama periode 1st-31st Maret 2021.

Member akan mendapatkan diskon 10 persen hanya dengan belanja minimal Rp 500 ribu), Marks & Spencer (selama periode 1st -3rd Maret 2021), member akan mendapatkan hadiah gratis dari Marks & Spencer Beauty senilai Rp 200 ribu untuk minimal pembelanjaan Rp 300 ribu dan menjadi member MAPCLUB. (mal)

Bagikan Artikel

Rekomendasi