PBMB Berikan Layanan Servis Gratis Mobil ke Pura Ulun Danu Batur

Senin, 29 Maret 2021 : 08.18
Wakil Gubernur Bali yang juga Dewan Kehormatan Perkumpulan Bengkel Mobil Bali (PBMB) Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyambut baik aksi ‘ngayah’ berupa layanan service gratis oleh PBMB selama pelaksanaan Upacara Pujawali Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur/ist

Bangli - Perkumpulan Bengkel Mobil Bali (PBMB) memberikan layanan servis gratis kepada masyarakat utamanya mereka yang bersembahyang atau pemedek di Pura Ulun Danu Batur Kabupaten Bangli.

Wakil Gubernur Bali yang juga Dewan Kehormatan Perkumpulan Bengkel Mobil Bali (PBMB) Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyambut baik aksi ‘ngayah’ berupa layanan service gratis oleh PBMB selama pelaksanaan Upacara Pujawali Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur, yang pada 27 Maret sampai 9 April 2021.

Layanan PBMB sangat bermanfaat terlebih bagi pemedek yang mengalami permasalahan pada kendaraannya saat melaksanakan perjalanan menuju Pura.

“Dengan demikian mobil yang macet tidak mengganggu padatnya lalu lintas dan tercipta kenyamanan di jalan raya,” ujar Cok Ace saat meninjau dan meresmikan langsung posko servis gratis bertajuk Bhakti Sosial Batur PBMB Anjungan Service Gratis 24 Jam.

Kegiatan ngayah PBMB disebut Cok Ace sangat perlu mendapat dukungan, karena dengan layanan service gratis bukan memberikan kenyamanan kepada para pemedek namun juga membantu panitia menciptakan kelancaran lalu lintas.

Dewan Pembina Pusat PBMB A A Ngurah Rai Santika menyampaikan ratusan bengkel mobil dari 9 kabupaten/kota di Bali yang tergabung di PBMB, dengan niat tulus turut melaksanakan aksi ngayah.

Secara rutin setiap tahunnya seperti saat Upacara Batara Turun Kabeh di Pura Besakih dan Ngusaba Kedasa di Ulun Danu Batur. PBMB dalam aksi ini memberikan layanan service gratis kepada para pemedek yang mengalami permasalahan mobil.

"Ke depannya kami terus mengharapkan dukungan pemerintah khususnya terkait peningkatan SDM dan peralatan,“ imbuhnya. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi