Oknum Guru di Probolinggo Punya Kebiasan Unggah Foto Peluk Perempuan

Minggu, 14 Maret 2021 : 00.00
Ilustrasi/net

Probolinggo - Ada- ada saja perilaku tidak terpuji oknum guru di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur yakni suka mengunggah foto selfi memeluk perempuan teman seprofesi ke media sosial.

Karuan saja, ulah guru di Kecamatan Tegalsiwalan itu membuat risih dan tidak nyaman teman-temannya seprofesi. Apalagi, kebiasaan buruk pria itu, sering memeluk teman seprofesinya lanjut diposting di sosial media atau sosmed.

Perilaku itu mendapat banyak sorotan, mengingat sebagai seorang pendidik seharusnya memberikan contoh yang baik, apalagi sampai anak didiknya melihat postingan semacam itu di sosmed.

Dari penelusuran dan konfirmasi ke oknum guru itu, sebut saja Z, mengakui apa yang dilakukannya itu sudah menjadi karakter dan hobinya.

Bahkan dia sempat menunjukkan beberapa postingan di galeri ponselnya berisi foto-foto bersama teman seprofesi khususnya perempuan.

Hanya saja, saat ditemui Jumat 12 Maret 2021 pukul 14.30 WIB, di salah satu warung Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan, oknum tersebut menepis kamera tim media, saat mengetahui perbincangannya direkam.

Awal mulanya kejadian ini terungkap dan ramai dibincangkan warga, saat Z mendekati seorang perempuan di Kecamatan Gading sebut saja "Y".

Y mengaku ketika bertamu Z, sering mengambil kesempatan memeluk dan bertindak kelewatan.

"'Risih sih", ucap "YL" kepada tim. Bahkan, kata Yi, tindakannya sudah keterlaluan karena mengajaknya berkencan padahal Z sudah memiliki anak dan istri.

Tentu saja, Yi menolak keras mengingat dirinya sudah mencium gelagat tidak beres ketika bertemu Z, perilakunya sangat tidak pantas. "Kami tidak akan berhenti mengungkap hal yang mencoreng citra intansi terkait," ujar. salah satu anggota LSM PENJARA PROBOLINGGO RAYA. (ron)

Bagikan Artikel

Rekomendasi