ERBE Aesthetic Siap Ramaikan Dunia Aesthetic di Bali

Kamis, 04 Maret 2021 : 06.49
ERBE Aesthetic dibuka secara resmi Rabu (3/3/2021) oleh dr. Gede Rombiawan selaku owner dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19/ist

Denpasar - Klinik kecantikan dan perawatan ERBE Aesthetic hadir di Denpasar Bali untuk memanjakan pelanggan dan siap meramaikan dunia aesthetic.

Pandemi Covid-19 saat ini masih terjadi hampir diseluruh dunia tak terkecuali di Indonesia khususnya Bali. Meski ekonomi masyarakat tengah lesu akibat dampak dari pandemi tersebut, hal ini tak menyurutkan dr. Gede Rombiawan untuk menghadirkan ERBE Aesthetic di Denpasar.

Klinik kecantikan dan perawatan berlokasi di Jl. PB. Sudirman No. 7A, Denpasar ini siap memanjakan masyarakat yang saat ini mulai penat dengan situasi pandemi.

ERBE Aesthetic dibuka secara resmi Rabu (3/3/2021) oleh dr. Gede Rombiawan selaku owner dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Pria asal Desa Madenan, Tejakula, Buleleng ini mengatakan meski disiapkan mulai dari bulan Desember lalu, namun Ia memastikan bahwa ERBE Aesthetic bukan merupakan project yang terburu-buru.

"Semua berawal dari Desember lalu Saya persiapkan semuanya sendiri. Baik mencari lokasi, menyiapkan produk, menyiapkan SDM serta yang lainnya. Meski begitu, project ini Saya pastikan tidak terburu-buru dan semua dipersiapkan dengan sangat matang dan serius," jelasnya.

Banyak pihak yang yang turut membantu dalam mewujudkan impiannya tersebut.

Dokter yang biasa dipanggil Rombi ini, mengaku banyak mendapat dukungan dari ditempat lamanya bekerja. Selain pelajaran juga relasi yang sangat membantu selama ini hingga akhirnya ERBE Aesthetic terwujud di Kota Denpasar.

Semua memberikan dukungan dan semangatnya mewujudkan impian ini.

"Kadang hal-hal yang baik adalah hal yang mengejutkan kita.Hal yang tidak pernah kita inginkan terjadi, dan itu akhirnya terjadi dan itu akan membuat hal terbesar didalam hidup kita," ujarnya.

Yang menjadi spesial dalam acara grand opening pagi itu ialah kehadiran Ustad Riza Muhammad, sahabatnya yang tak lain merupakan pendakwah kondang tanah air.

Menurut Rombi, Ustad Riza menawarkan diri siap untuk ikut mempromosikan ERBE Aesthetic.

"Hari ini juga Kita kedatangan Ustad Riza Muhammad. Beliau menawarkan diri ke Saya akan membantu mempromosikan ERBE Aesthetic. Tentu hal ini menjadi spesial untuk Saya.

Pihaknya berharap kedepannya ERBE Aesthetic bisa berkembang dan bersaing di dunia aesthetic. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi