DPD HNSI Bali Gelar Rakor Bahas Musda

Minggu, 21 Maret 2021 : 19.19
Suasana Rakor HNSI Provinsi Bali yang dilaksanakan secara offline dan online dengan menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat

Denpasar - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia(HNSI) Provinsi Bali menggelar Rakor (Rapat Koordinasi) secara offline dan online di Warung Coffe 63 Satria, Jln. Veteran Denpasar, Minggu (21/3/2021).

Rapat koordinasi yang dihadiri secara ofline dan online Pengurus DPD HNSI Provinsi Bali dan DPC HNSI Kab. Kota sebali, Pengurus Forum Bendega Bali, Pengurus Koperasi Puskoneli Bendega Bali tersebut membahas Persiapan Musda, Penyusunan Program Puskoneli Bendega Bali dan Rencana Webinar Bendega digelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Ketua DPP HNSI Provinsi Bali Ir. I Nengah Manumudhita, MM seusai Rapst Koordinasi mengemukakan, Musda HNSI Provinsi Bali sera terbatas direncanakan akan dilaksanakan bulan April 2021 mendatang.

"Tempat Musda masih akan dibicarakan kembali. Rencananya di Kantor Dinas Perikanan Provinsi Bali, Kantor Gubernur Bali, Universitas Warmadewa dan alternatif tempat lainnya," katanya.

Sementara Ketua Puskoneli Bendega Bali yang juga Wakil Ketua DPP HNSI Provonsi Bali, Ir. I Nyoman Wirna Ariwangsa, MM menambahkan, berdasarkan hasil Rapat Koordinasi, pihaknya akan melakukan pendataan kembali Koperasi-koperasi Bendega yang ada di masing-masing kabupaten dan kota di Bali untuk bergabung dengan Puskoneli Bendega Bali yang merupakan koperasi produsen dengan bidang usaha perikanan dan kelautan.

"Ada lima bidang Rencana Kerja Koperasi Produsen Puskoneli Bendega Bali. Di antaranya adalah bidang Organisasi dan Manajemen, Bidang Usaha, Bidang Keuangan dan Akuntansi, Bidang Sumber Daya Manusia dan Bidang Sekretariatan," pungkasnya. (gus)

Bagikan Artikel

Rekomendasi