Bahas Kondisi Pariwisata, Kapolda Bali Temui Tokoh Puri di Gianyar

Rabu, 03 Maret 2021 : 07.59
Kunjungan Kapolda Danu dilakukan ke Puri Agung Ubud dan Puri Peliatan, Selasa (2/3/2021)/ist

Gianyar - Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra menemuhi sejumlah tokoh masyarakat dari kalangan Puri di Kabupaten Gianyar guna membahas kondisi parwisata dan upaya penanganan Covid-19.

Kunjungan Kapolda Danu dilakukan ke Puri Agung Ubud dan Puri Peliatan, Selasa (2/3/2021).

Kunjungan Kapolda dalam rangka menjalin silahturahmi dengan penglingsir Puri yang ada di wilayah Ubud, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolda yang baru.

Selain itu, memantau situasi menjelang pelaksanaan Hari Raya Nyepi, dan upaya penanganan Covid-19

Dalam kunjungannya itu, Kapolda didampingi oleh Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol Harum Priyono, Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol Sainal Abidin, dan Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK. SH. MH., serta Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja.

Rombongan Kapolda Bali kemudian mengunjungi Puri Agung Ubud yang langsung diterima oleh Penglingsir Puri Ubud Drs. Tjokorda Gede Putra Asta Astawa Sukawati dan Dr. Tjokorda Gede Raka Sukawati dan melakukan pertemuan di Gedong Betel Puri Ubud.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengatakan, dalam kunjungannya ke Puri Agung Ubud untuk menjalin silahturahmi serta memperkenalkan diri.

"Tujuan daripada kunjungan kami ke Puri Agung Ubud ini adalah untuk berbincang-bincang, bersilahturahmi serta memperkenalkan diri karena baru bertugas di Bali," ujarnya.

Kemudian dibahas juga terkait pariwisata Ubud serta penanganan Covid-19 di wilayah Ubud khususnya yang telah dilaksanakan.

Setelah melakukan kunjungan ke Puri Agung Ubud, rombongan kemudian mengunjungi Puri Peliatan juga untuk melakukan silahturahmi dan perkenalan diri Di Puri Peliatan, rombongan Kapolda Bali juga melakukan persembahyangan bersama di Pura Merajan Agung Peliatan. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi