Julie Laiskodat Pastikan Kader Kalah Pilkada di Bali Tetap Pimpin NasDem

Kamis, 18 Februari 2021 : 22.04
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Julie Laiskodat saat konsolidasi partai dengan para kader NasDem Bali di Jimbaran/Kabarnusa

Denpasar - Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Julie Laiskodat memastikan dua kader yang gagal memenangkan Pilkada Serentak di Bali tidak akan dicopot dari jabatannya sehingga tetap akan memimpin sebagai Ketua DPD NasDem Denpasar dan Karangasem.

Dua kader yang kalah di Pilkada Serentak masing-masing, Ketua DPD NasDem Denpasar Dewa Nyoman Budiasa sebagai Cawabup Pilkada Tabanan dan Ketua DPD NasDem Karangasem IGA Mas Sumatri Cabup Pilkada Karangasem.

Saat memperkenalkan jajaran pengurus baru di DPW dan DPD se- Bali, Julie menegaskan, partainya tetap solid tidak terpengaruh dengan kekalahan di dua Pilkada.

"Kami akan tetap bersatu, sekarang buktinya kami pengurus se Bali berkumpul, kami akan bersatu berjuang untuk memenangkan apapun yang dihadapi," tegasnya didampingi Sekretaris DPW I Nyoman Winata di Bali Intercontinental Resort, Jimbaran, Badung, Kamis (18/2/2021).

Menyikapi hasil kekalahan Pilkada, menurut Yulie, apapun itu adalah upaya maksimal yang telah dilakukan kader dan jajaran NasDem. "Kita ini namanya orang berpolitik, berani berjuang berani menang berani kalah," tegasnya.

Orang yang menang sekalipun, harus siap untuk berjuang mewujudkan apa yang telah menjadi janji politiknya. "Kecuali pasukan saya ini tidur- tidur, tidak semua sudah berjuang, kita semua jajaran sudah bekerja," tandasnya lagi.

Kehadiran dua kader NasDem Mas Sumatri dan Dewa Budiasa yang murni maju di Pilkada Karangaem dan Denpasar, memang Tuhan belum berkendak. Mereka sudah bekerja, mereka datang untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan semua kader dan pengurus partai.

"Mereka imi hanya datang untuk menyampaikan terima kasih, otomatis karena tidak bisa terwujud apa yang menjadi harapan, ya menyampaikan permintaan maaf," tegasnya lagi.

Semua kader menyadari, yang penting bagi kepentingan organisasi partai kedepan adalah bersatu. Jadi, bukan karena gagal kemudian lantas dirinya menggantikan jabatannya.

"Tidak demikian, mereka tetap sebagai Ketua DPD Karangasem dan Ketua DPD Denpasar, untuk meraih kembali apa yang menjadi perjuangan NasDem," tandas pendamping Gubernur NTT ini. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi