Semarak Imlek, Dealer Honda Bali Berikan Potongan Angsuran Kredit Motor

Senin, 08 Februari 2021 : 09.35
Mengusung tema “Honda Kejutan Imlek”, konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda mendapatkan promo potongan angsuran hingga 6 x di periode 1-28 Pebruari 2021/ist

Denpasar – Astra Motor Bali bersama seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor di wilayah Bali memberikan promo menarik khusus untuk pembelian sepeda motor Honda secara kredit dalam menyemarakkan Hari Raya Imlek.

Mengusung tema “Honda Kejutan Imlek” bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda akan mendapatkan promo potongan angsuran hingga 6 x di periode 1-28 Pebruari 2021.

Program “Honda Kejutan Imlek” berlaku untuk pembelian khusus type Honda Genio dan Honda PCX150 dengan promo cukup DP setor 736 ribu dengan angsuran 24ribu perhari pada type Honda Genio dan DP setor 1,2 juta khusus type Honda PCX150 dengan angsuran 37 ribu perhari dan berlaku untuk tenor 36 dan 48 bulan menjadi 30 kali dan 42 kali.

Syarat untuk mendapatkan program ini sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy KTP dan Kartu keluarga serta maka proses kredit akan dilakukan proses selanjutnya yang didukung FIFASTRA

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan program “Honda Kejutan Imlek” dengan memberikan potongan angsuran hingga 6 x sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

Program ini sekaligus memberikan keringanan angsuran sehingga mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda bisa terwujud.

“Salah satu wujud memberikan pelayanan terbaik kami selalu menghadirkan promo terbaik untuk konsumen. Melalui promo potongan angsuran yang berlaku khusus pembelian secara kredit ini, kami berharap konsumen dapat memanfaatkan moment ini dan dapat segera datang ke dealer resmi Honda untuk mendaatkan informasi yang lebih detail dan bertransaksi dengan aman, nyaman dan mudah,” ungkap Henry.

Honda Genio menggendong mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, skutik fashionable ini terlihat simpel dan casual, Honda Genio juga didukung oleh penggunaan frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Teknologi frame eSAF ini membuat Honda Genio lebih lincah, dan nyaman dikendarai.

Honda Genio dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bali Rp 18.450.000,- untuk tipe CBS dan Rp 18.850.000,- untuk tipe CBS-ISS.

Honda PCX semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bali Rp 30.800.000,- untuk tipe CBS dan Rp 33.600.000,- untuk tipe ABS. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi