Selepas Menparekraf, Wishnutama Jabat Komisaris Utama Telkomsel

Jumat, 12 Februari 2021 : 06.17
Jajaran Komisaris dan Direksi baru Telkomsel/ist

Jakarta - Setelah tidak lagi menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Menparekraf Wishnutama mendapat tugas baru sebagai Komisaris Utama PT PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom Indonesia).

Diangkatnya Wishnutama telah disepakatiPT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel) selaku pemegang saham PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah mengangkat Komisaris Utama.

Berbarengan dengan itu, juga diangkat pejabat baru yakni Direktur Sales dan Direktur Network Telkomsel pada Kamis 11 Februari 2021.

Selanjutnya susunan komposisi Komisaris Telkomsel selengkapnya adalah Komisaris Utama : Wishnutama Kusubandio, Komisaris : Heri Supriadi, Komisaris : Yose Rizal, Komisaris : Nanang Pamuji Mugasejati, Komisaris : Yuen Kuan Moon dan Komisaris Paul Dominic Sullivane.

Sedangkan untuk susunan Direksi Telkomsel saat ini selengkapnya adalah DirekturUtama: Setyanto Hantoro, Direktur Finance : Leonardus Wahyu Wasono, Direktur Sales : Hendri Mulya Syami, Direktur Network : Nugroho, Direktur Planning & Transformation : Wong Soon Nam, Direktur Information Technology Bharat Alva, Direktur Marketing : Rachel Goh Hui Min dan Direktur Human Capital Management: R Muharam Perbawamukti

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin menyampaikan, pengangkatan Komisaris Utama, Direktur Sales dan Direktur Network yang baru merupakan hal yang lumrah dalam dinamika bisnis.

"Ini sejalan dengan pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang telah berkomitmen mengambil peran menjadi digital connectivity enabler dalam melanjutkan roadmap pengembangan jaringan broadband berteknologi terdepan di Indonesia," demikian. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi