Pangdam Brawijaya Minta Penegakan Prokes di Probolinggo

Jumat, 12 Februari 2021 : 19.31
Saat memgunjungi Makodim 0820/Probolinggo, Pangdam Brawijaya menyatakan TNI menjadi garda terdepan dalam pencegahan, sekaligus sosialisasi protokol kesehatan di masyarakat/ist.

Probolinggo - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto mengimbau seluruh satuan jajarannya mendukung upaya pemutusan rantai pandemi Covid-19 di Jawa Timur dengan menegakkan protokol kesehatan.

Saat memgunjungi Makodim 0820/Probolinggo, Pangdam menyatakan TNI menjadi garda terdepan dalam pencegahan, sekaligus sosialisasi adanya protokol kesehatan di masyarakat.

Bukan hanya itu saja, ia juga membahas adanya kebijakan Work From Home atau WFH. Pada pelaksanaan WFH, Suharyanto mengimbau para prajurit dan PNS berusia diatas 50 tahun, agar tak bekerja di kantor.

"Nantinya akan terealisasi 75% persen WFH, 25% bekerja di kantor," harapnya Jumat 11 Februari 2021.

Tidak hanya sosialisasi tentang protokol kesehatan, Suharyanto mengimbau personelnya mensosialisasikan vaksinasi. Mengingat, rencananya vaksinasi itu akan dilakukan di Probolinggo.

"Rencananya dilaksanakan Minggu keempat bulan ini," imbuh Pangdam.

Selain disambut Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, kedatangan Pangdam disambut Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi