Kapolda Bali Turut Hadir Pada Peringatan Hari Pers Nasional 2021

Selasa, 09 Februari 2021 : 23.10

Denpasar - Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, didampingi Kabid Humas Kombes Pol Syamsi, Hadiri peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021, yang diselenggarakan di wantilan jayasabha, jl surapati no 1 Denpasar, Selasa (09/02/2021).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakil Gunernur Bali Cok Ace, Danrem 163 wirasatya, Kapendam IX/Udayana, Ketua PWI Bali, perwakilan dari wartawan baik media cetak maupun elektronik seluruh Bali.

Acara peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021 tersebut bertemakan, Bangkit dari pandemi, untuk pemulihan ekonomi Nasional, Pers sebagai akselelator perubahan.

Adapun acara peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021, secara nasional berlangsung serentak diseluruh Indonesia, dilaksanakan secara virtual dan terpusat di Gedung PWI Jakarta.

Presiden RI Ir. H. Joko Wododo hadir secara virtual dari Istana Kepresidenan, bersama Ketua MPR.RI, Ketua DPR.RI, Ketua DPD.RI dan seluruh Menteri kabinet Indonesia bersatu.

Hadir juga secara virtual, Ketua Dewan Pers Indonesia, Ketua PWI pusat, seluruh Ketua PWI Daerah dan seluruh Kepala Daerah Provinsi se Indonesia.

Presiden RI Ir. H. Joko Wododo, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021, semoga semakin dipercaya oleh masyarakat dan terimakasih selama ini tanpa mengenal lelah sudah menjadi jembatan informasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat Indonesia hingga ke pelosok-pelosok Negeri.

Apalagi ditengah pandemi ini melalui insan-insan Pers yang profesional mari kita tingkatkan terus sosialisasi dan kampanye tentang protokol kesehatan guna memutus rantai penularan covid-19, di tengah masyarakat Indonesia yang kita cintai.

Kami berharap solidaritas dan kerjasama kedepan antara Pemerintah dan Pers, agar semakin solid dalam memberikan informasi-informasi yang baik dan menyejukan dihati masyarakat indonesia.

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, juga berharap sesuai tema perayaan Hari Pers Nasional tahun 2021 ini, agar Pers melalui informasi-informasi yang baik dan positif bisa membatu Indonesia bangkit dari pandemi, untuk pemulihan ekonomi Nasional, ungkap Presiden.

Acara perayaan Hari Pers Nasional tahun 2021, walaupun sevara virtual berlangsung tertib dan penuh rasa kekeluargaan dan tentunya sudah sesuai dengan protokol kesehatan. (riz)

Bagikan Artikel

Rekomendasi