Kapolda Bali Terima Audiensi dari Basarnas Bali

Kamis, 25 Februari 2021 : 11.41

Denpasar - Kapolda Bali Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra, didampingi Dirsamapta Polda Bali, Dirpolair Polda Bali dan Dansat Brimob Polda Bali menerima Audiensi dari Basarnas Di Lounge Andalan Polda Bali, Rabu (24/2/2021).

Turut Hadir Audiensi dari Basarnas Gede Darmada selaku Kepala Kantor Basarnas Bali, Agung Alit Supartana Kasiops Basarnas Bali, dan Humas Krisna Maharta.

Selaku Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada mengucapkan Terima kasih kepada Kapolda Bali karena telah menrima rombongan dari Basarnas Bali.

Adapun tujuan dari audiensi adalah untuk menyampaikan dukungan kepada Polri serta menjalin kerjasama dalam kegiatan kegiatan SAR, bencana alam dan diharapkan selanjutnya bersinergi dengan baik.

“Selama ini, kerjasama sudah terjalin dengan sangat baik dengan Sabhara, Brimob dan Ditpolair Polda Bali. Basarnas juga telah melaksanakan latihan gabungan dan SAR terbatas sebagai wujud antisipasi Bencana Alam,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali mengucapkan terima kasih karena selama ini telah memberikan dukungan dan kerjasama dengan SAR Polri sehingga bisa saling melengkap.

“Agar selanjutnya ditingkatkan kembali latihan-latihan bersama antara Polri dan Basarnas agar tetap bersinergi sebagai wujud kesiapsiagaan Polri dan Basarnas untuk mengantisipasi Bencana Alam yang akan terjadi di Indonesia khususnya Pulau Bali,” tutupnya.

Bagikan Artikel

Rekomendasi