Kapolda Bali Audensi dengan Elemen Mahasiswa Bali

Rabu, 24 Februari 2021 : 09.00

Denpasar - Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, didampingi Dirintelkam Kombes Pol. Zainal Abidin, dan Kabid Humas Kombes Pol. Syamsi, menerima audensi dari Elemen Mahasiswa Bali Endang Hastuty Bunga (Koordinator Elemen Mahasiswa Bali), Ni Luh Ade Bunga Kris Nanti dan Gregorius Y. Setiawan bertempat di Lounge Andalan, Selasa (23/2/2021).

Endang Hastuty Bunga beserta pengurus pada kesempatan ini, tujuan dari audensi adalah untuk menjalin silahturahmi dan menyampaikan beberapa aspirasi mahasiswa terutama mahasiswa yang berasal dari luar bali.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa organisasi ini dibentuk dengan tujuan untuk membentuk hubungan mahasiswa dengan instansi diluar Universitas.

Ditambahkan lagi, Elemen Mahasiswa Bali telah banyak memberikan informasi-informasi dalam pergerakan mahasiswa seperti penyampaian aspirasi kepada pihak Intelkam Polda Bali untuk mengawal kegiatan.

Ia mengatakan, adanya indikasi tindak premanisme kepada mahasiswa luar Bali yang tinggal di sekitaran Jl. Imam Bonjol Denpasar yang dilakukan oknum pecalang.

Ia menyampaikan permohonan agar Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, berkenan memberikan bimbingan dan arahan serta bekerja sama dalam berbagai kegiatan sosial seperti pembagian masker dan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak bencana dan pandemi.

Kapolda Danu Putra, menyambut baik hal tersebut serta akan menindaklanjuti kegiatan yang mungkin bisa menggandeng Elemen Mahasiswa Bali, serta akan melakukan penyelidikan terhadap indikasi premanisme oleh oknum pecalang.

Dengan demikian sebagai apa harapannya bisa terlaksana dengan baik dan bersinergi. (riz)

Bagikan Artikel

Rekomendasi