Guru dan Anak Muda Bisa Nikmati Promo HOKI Bulan Februari

Jumat, 05 Februari 2021 : 18.55
Kejutan Imlek (HOKI) untuk konsumen yang masih menunggu moment promo terbaik sesuai keinginan dan kemampuan konsumen dalam mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor baru/Astra Motor Bali.

Denpasar - Konsumen setia Honda seperti para guru atau anak muda bisa menikmati promo menarik khusus bulan Februari yakni promo “HOKI (Honda Kejutan Imlek)” yang menawarkan promo angsuran ringan dan uang muka rendah.

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda, Astra Motor Bali bersama seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor di wilayah Bali selalu menghadirkan promo terbaik.

Promo “HOKI (Honda Kejutan Imlek)” menawarkan promo angsuran ringan dan uang muka rendah didukung FIFASTRA. Program HOKI ini berlangsung dari 1- 28 Pebruari 2021 dan berlaku seluruh dealer resmi Honda Bali.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, memanfaatkan moment hari raya Imlek sebagai bentuk peringatan dan turut meramaikannya.

Seluruh dealer Honda Bali menyapa dan senantiasa selalu memberikan kemudahaan dalam hal memiliki sepeda motor Honda melalui penawaran special serta promo istimewa.

Honda Kejutan Imlek (HOKI) disuguhkan untuk konsumen yang masih menunggu moment promo terbaik sesuai keinginan dan kemampuan konsumen dalam mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor baru.

Pada program ini, beberapa type motor favorite masyarakat Bali seperti Honda PCX150, Honda ADV150 dan Honda All New Scoopy, kami tawarkan promo nya diantaranya promo potongan angsuran hingga 6x, promo bagi-bagi untuk guru, DP setor ringan dan angsuran harian serta give jaket keren.

"Kami berharap konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru bisa memanfaatkan moment HOKI ini karena hanya berlangsung selama 1 bulan saja, dengan cara datang ke dealer kesayangan konsumen atau melalui aplikasi Motorku X,” ungkap Henry dalam keterangannya, Jumat (5/2/2021).

Selain uang muka ringan dan angsuran rendah, yang membeli type Honda Beat mendapat jaket keren persembahan Honda/Astra Motor Bali.

Program “HOKI (Honda Kejutan Imlek)” menawarkan beberapa promo menarik diantaranya khusus pembelian type Honda Scoopy dan Honda PCX125 seperti untuk konsumen seperti para guru maupun anak muda.

Ada potongan angusran hingga 6x cukup dengan DP setor 736 ribu khusus type Honda Scoopy dengan angsuran 24ribu perhari dan DP setor 1,2 juta khusus type Honda PCX150 dengan angsuran 37 ribu perhari.

Yang tidak kalah spesial lagi adalah promo untuk type Honda ADV150 dengan DP setor 3,6 Juta, angsuran harian adalah 51 ribu.

Khusus untuk anak muda juga ada promo type Genio dengan DP setor ringan hanya 1,9 juta dan bayar angusran hanya 27 ribu perhari plus tambahan give jaket #Cari_aman yang sangat menarik.

Selain uang muka ringan dan angsuran rendah, buat konsumen yang membeli khusus type Honda Beat akan mendapatkan jaket keren persembahan Honda.

Promo lainnya yang tidak kalah menarik nya adalah “bagi-bagi promo untuk guru” buat yang berprofesi sebagai tenaga pengajar/guru.

Cukup dengan menyetorkan kartu gurunya saja sudah mendapatkan program istimewa yakni khusus Honda Scoopy DP setor 2,1 juta angsuran perharinya adalah 25 ribu.

Untuk Type Honda Genio dengan DP setor 600 ribu angsurannya 22 ribu, dan Honda ADV150 dengan DP setor 2,1 juta angsurannya 42 ribu perhari.

Marketing Manager Astra Motor Bali Henry Setiawan menyatakan, selain pembelian langsung ke dealer Honda, konsumen juga dapat melakukan transaksi pembelian dan melihat promo menarik lainnya melalui aplikasi Motorku X.

"Konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutkan front line people delaer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X," jelas Henry.

Guna menambah kenyamanan berupa perlindungan dan perawatan motor secara berkala, diberikan voucer free maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX150.

Sebagai bentuk kenyamanan menggunakan sepeda motor Honda, apabila mengalami road emergency dijalan raya, konsumen cukup menghubungi layanana Honda Care di no telp 0361-438008.

Saat ini hingga tanggal 7 Februari sedang berlangsung pamera virtual Honda Exhibition dengan menawarkan type Honda yang diminati konsumen.

"Konsumen bisa merasakan sensasi experience layaknya diruang pameran dengan promo dan undian menarik," demikian Henry. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi