Dihantam Pandemi Covid-19, Pasar Properti Tetap Menjanjikan Keuntungan

Senin, 15 Februari 2021 : 07.55
ilustrasi/dok.

Jakarta - Properti saat ini menjadi salah satu pilihan investasi atau strategi keuangan yang tepat untuk millennial meskipun dihantam pandemi Covid-19. Properti sudah lama menjadi primadona untuk produk investasi yang keuntungannya terbilang cukup tinggi.

Meskipun ‘hantaman’ Covid-19, pasar property tetap menjanjikan keuntungan yang besar. Agensebagai ujung tombak penjualan properti merupakan salah satu pemain kunci untuk membantu pengembang memasarkan properti.

Berbagai platfom muncul sebagai alat pendukung agen melakukan proses penjualan properti. Salah satu diantaranya adalah Properthy.com.

Menawarkan fitur dan alat komunikasi marketing yang lebih terintegrasi dalam dashboard akun agen, diharapkan, agen dapat lebih cepat dalam berkomunikasi dengan calon pembeli potensial.

Komang sebagai founder properthy.com mengungkapkan, properthy sebagai salah satu produk dari Simplysys.co ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pasar properti yang makin meninggi pada tahun berikutnya dengan mengantisipas berakhirnya Covid-19 yang berimbas pada ‘meroketnya’ kebutuhan dan harga properti.

Sebagai salah satu platform terbaik untuk agen property, ditambah adanya pandemi covid-19, kami merasa perlu meningkatkan fitur komunikasi dengan layanan integrasi CRM di setiap akun agen di properthy.com.

"Diharapkan dengan hal itu, dapat menjangkau calon pembeli potensial yang lebih banyak” papar Komang dalam rilis Minggu (14/2/2021).

Dikatakan, dengan properti sebagai alat investasi terbaik saat ini, pemilihan properti juga harusnya menjadi proses yang mudah dan cepat serta dapat memberikan keputusan yang tepat terhadap pembeli properti. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi