Angkasa Pura I Bali Terima 4000 Masker dari Biznet

Selasa, 02 Februari 2021 : 14.21

Mangupura – Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai – Bali terima bantuan masker dari PT Supra Primatama Nusantara (Biznet) sebagai upaya mengantispasi penyebaran Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

“Saya mengapresiasi upaya Biznet yang telah memberikan bantuan masker ke Angkasa Pura I cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai – Bali, sebab kami sebagai salah satu pintu gerbang utama masuk ke Provinsi Bali wajib melakukan pencegahan melalui protokol kesehatan seperti menggunakan masker,” ujar Taufan.

Bantuan Masker tersebut sebanyak 4000 lembar dan diterima langsung oleh Taufan Yudhistira selaku Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I Bali di Kantor Administrasi, (1/2/2021).

“Tentunya sangat bermanfaat, nantinya akan kami bagikan masker ini ke pegawai khususnya yang berdinas di terminal sebagai antisipasi penyebaran COVID-19," sambungnya.

Apalagi saat sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok bahwa menggunakan masker merupakan bagian dari kesehatan kita selain itu mendukung pemerintah dalam program PPKM.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, sangat bermanfaat semoga sinergi ini terus terjalin," tuturnya.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sektor-sektor fasilitas umum yang bergerak melayani masyarakat seperti di Bandara I Gusti Ngrah Rai – Bali yang dimana harus melayani penumpang disaat pendemi COVID-19," ujar Bagus Wicaksono, SM Sales Regional East Biznet.

“Untuk itu kami memberikan bantuan masker karena melihat resiko pandemi COVID-19 sangat tinggi adapun jenis masker yang kami berikan adalah masker medis 3 lapis, semoga dapat dimanfaatkan,” sambungnya.

"Kami dari Biznet turut memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan di masa pandemi COVID-19, selain di Angkasa Pura I kami juga turut berbagi masker untuk rumah sakit dan masyarakat umum," tutupnya. (riz)

Bagikan Artikel

Rekomendasi