All New Honda PCX 160 Diharapkan Terjual 800 Unit per Bulan di Bali

Selasa, 16 Februari 2021 : 23.01
Pers conference peluncuran All New Honda PCX 160 di kantor Astra Motor Bali, Jalan Cokroaminoto NO 80, Denpasar/ist,

Denpasar - Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru All New Honda PCX160 diharapkan bisa direspon positif pasar di Pulau Bali sehingga ditargetkan bisa terjual 800 unit perbulan.

Optimisme itu disampaikan Marketing Manager Astra Motor Bali Henry Setiawan saat pers conference di kantor Astra Motor Bali, Jalan Cokroaminoto No 80, Denpasar, Selasa (16/2/2021).

Menurut Henry, saat pandemi Covid-19 tahun lalu, penjualan PCX tercatat perbulan 400 unit, perbulan. Jadi, terjadi penurunan hingga 71 persen.

Namun, jika dilihat secara data terbaru, dengan produk gres tipe PCX ini, maka diproyeksikan penjualan skutik matik premium ini mencapai 1500 per bulan rangenya. Tentu jumlah itu bersama kompetitor.

"Kita tahun ini, tidak muluk-muluk, coba kita seting angkanya naik 100 persen dibanding kondisi saat ini, karena sebelumnya, ada Covid-19 , kita seting 800 unit perbulan," tandasnya didampingi para pejabat Astra Motor Bali lainnya.

Tentunya, dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih besutan gress Honda ini, siap menyapa pecinta skutik premium Bali.

All New Honda PCX160 series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

Pers Conference peluncuran All New Honda PCX 160

Pada bagian lain, Henry menambahkan, jika melihat karakter konsumen maka sesuai data pembeli PCX masih didomimasi kaum pria atau 60 persen sedangkan perempuan sebanyak 40 persen.

"Itu sesuai KTP, tetapi fakta penggunaan fakta di lapangan seperti apa bisa saja berubah," imbuhnya.

Diketahui, pada peluncuran All New Honda PCX160 secara live, ada program sales khusus yang akan ditawarkan yakni Program DP 10% + Potongan tenor 5x + Akesoris Muffler dan Radiator Cover (khusus 100 pembeli pertama) + Free Service 1 tahun.

Konsumen yang tertarik untuk melihat produk dan promo yang ditawarkan pada kegiatan ini dapat mengunjungi Virtual Exhibition serta berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive persembahan Honda.

Dalam pameran virtual Honda ini pengunjung dapat mengakses di www.hondafansbali-expo.com/ atau scan Barcode dan pameran berlangsung selama 16 hari di periode tanggal 20 Pebruari - 7 Maret 2021. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi