Tips Memilih Pinjaman Online Cepat Cair dengan Bunga Rendah

Selasa, 05 Januari 2021 : 07.30
Sumber: https://bs-uploads.toptal.io/

Jika dulu saat memerlukan dana pinjaman kita harus menyiapkan jaminan serta menunggu proses cukup lama, kini tidak lagi. Semua berkat adanya fitur pinjaman berbasis aplikasi.

Selain cepat dan mudah bunga yang dikenakan juga rendah. Namun, tidak semua pinjaman online cepat cair bunga rendah, bahkan ada yang ilegal juga.

Semakin maju teknologi maka semakin banyak berbagai fitur aplikasi. Salah satunya pinjaman online cepat. Meski begitu, tidak semua aplikasi pinjaman tersebut aman untuk Anda gunakan.

Banyak aplikasi ilegal yang menerapkan bunga tinggi dan melakukan penyebaran data nasabah yang bersifat privasi.

Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah dari Tunaiku

Dari sekian banyak aplikasi pinjaman berbasis online yang ada, Tunaiku hadir dengan penerapan bunga rendah dan tenor pinjaman yang panjang.

Hal ini tentu memberi banyak kemudahan dan keuntungan bagi nasabah yang membutuhkan pinjaman. Tunaiku menerapkan bunga sebesar 3% sampai 4% saja untuk setiap pinjaman.

Dengan perhitungan bunga maksimal per tahunnya atau APR sebesar 36% hingga 48% saja. Aplikasi yang berada di bawah naungan PT. Amar Bank Indonesia ini merupakan pinjaman online cepat cair bunga rendah tanpa ada lagi tambahan biaya tersembunyi.

Tidak ada biaya tambahan apabila nasabah lebih awal dalam melakukan pelunasan. Apabila terjadi keterlambatan pembayaran, bunga yang dikenakan hanya 0,16% dari nilai pinjaman.

Khusus fitur dana mudah, biaya keterlambatan yang dikenakan sebesar 100 ribuan.

Anda dapat mengajukan pinjaman di aplikasi Tunaiku tanpa harus menyiapkan jaminan. Berbekal Kartu identitas dan pengisian formulir pengajuan, Anda sudah bisa memperoleh pinjaman.

Plafon pinjaman yang disediakan hingga senilai 20 juta dengan tenor pembayaran cicilan selama 20 bulan. Satu-satunya aplikasi pinjaman dengan plafon terbesar dan tenor terlama yang ada.

Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah Legal

Tunaiku merupakan platform pinjaman online cepat cair bunga rendah di bawah naungan bank asal Surabaya bernama Amar Bank. Diluncurkan sejak tahun 2014, aplikasi ini telah berizin, terdaftar dan diawasi OJK dalam memberikan pelayanannya.

Didukung oleh teknologi terkini, proses pengajuan dan pencairan pinjaman di Tunaiku semakin mudah dan cepat. Tidak perlu menunggu lama semua masalah keuangan Anda dapat selesai dalam waktu singkat.

Sebagai aplikasi pinjaman online cepat cair bunga rendah yang legal atau resmi, Tunaiku menjamin keamanan data dan privasi penggunanya. Tidak ada teror atau sebar data dalam upaya penagihan, seperti yang dilakukan pinjaman online ilegal kebanyakan.

Pencurian data konsumen atau pengguna serta menyebarkan untuk tujuan mempermalukan nasabah yang telat dalam pembayaran menjadi ciri khas aplikasi pinjaman ilegal.

Belum lagi penerapan bunga yang tinggi dengan tenor yang hanya hitungan hari, bukan memberi Anda solusi justru memperparah kondisi ekonomi.

Tunaiku mempergunakan data nasabah atau penggunanya sebagai verifikasi identitas, meningkatkan score penilaian untuk menentukan nominal pinjaman dan mencegah terjadinya penipuan.

Tidak ada upaya penjualan data ataupun penyalahgunaan dalam bentuk lainnya. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi pinjaman ini.

Unduh aplikasinya, lalu ikuti langkah-langkah registrasi yang ada lalu isi formulir pengajuan pinjaman Anda. Tidak perlu menunggu lama, maka uang akan segera masuk ke rekening Anda.

Pinjaman online cair cepat bunga rendah dari Tunaiku, memberi solusi masalah keuangan Anda dengan mudah, aman dan ringan.

Bagikan Artikel

Rekomendasi