Kapolda Bali Optimalkan Gerakan Kemanusiaan Saat Pandemi

Jumat, 08 Januari 2021 : 21.57
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan dalam kegiatan peduli kasih di Klungkung

Semarapura - Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan bersama jajaran meningkatkan kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kapolda menyatakan itu saat meresmikan Gedung Aula “Jalaga Dharma Pandhapa” dan Gedung SPKT Polres Klungkung.

Juga diisi kegiatan Peduli Kasih yang didampin langsung Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,secara langsung menyerahkan bingkisan Sembako kepada Warga masyarakat penyandang Disabilitas dan petugas kebersihan yang bertempat di halaman Mako Polres Klungkung, Jumat, (8/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Jayan menyerahkan langsung kegiatan bakti sosial berupa penyerahan sembako yang diterima oleh anak penyandang disabiltas dan juga petugas kebersihan yang bertugas di jalan raya yang terdampak covid- 19.

Masyarakat yang sudah datang dan menunggu kehadiran rombongan di Polres Klungkung, Dan berharap sembako yang dibagikan tersebut bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat.

Semoga diberikan kepada masyarakat dapat berguna dan yang menerima masyarakat benar-benar yang terdampak covid 19, sehingga tepat guna dan tepat sasaran.

“Mari Bersama-sama ikut mendukung usaha pemerintah menekan dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan memperhatikan Protokol Kesehatan,” imbau Kapolda.

Menurut Kapolda, penyerahan bingkisan Sembako Peduli Kasih merupakan gerakan kemanusiaan sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat kurang mampu, khususnya penyandang disabilitas. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi