Jasad Pelajar Mengambang di Bendungan Kampus Unud Gegerkan Warga

Senin, 04 Januari 2021 : 18.49
Kejadian pada Senin (4/12/2021), membuat masyarakat berdatangan ke lokasi hanya saja mereka tidak berani mengambil langsung korban, dan meminta bantuan aparat/Basarnas Bali

Badung - Warga digegerkan dengan penemuan jasad pemuda berusia 16 tahun mengambang di bendungan dekat Kampus Universitas Udayana Jimbaran Kuta Selatan Kabupaten Badung.

Kejadian pada Senin (4/12/2021), membuat masyarakat berdatangan ke lokasi hanya saja mereka tidak berani mengambil langsung korban, dan meminta bantuan aparat.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) mendapatkan laporan sekitar pukul 17.00 Wita, untuk permintaan evakuasi.

"Kami terima informasinya dari pihak keluarga, meminta bantuan evakuasi, dimana jumlah korbannya 1 orang," terang Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada dalam keterangannya.

Berdasar laporan diketahui korban adalah Kadek Kumara seorang pelajar wilayah setempat. Kronologi diisampaikan pelapor korban pergi dari rumah di Minggu (3/1/2021) kurang lebih pukul 16.00 Wita dan tidak kunjung kembali pulang.

Segera setelah mendapatkan info penemuan jenasah tersebut, Basarnas Bali mengerahkan 8 orang personil menuju Bendungan Kampus Udayana, Jimbaran.

Mereka tiba di tempat kejadian sekitar pukul 17.20 Wita, selanjutnya melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan kepolisian Polsek Kuta Selatan dan pihak keluarga.

Tak memerlukan waktu lama akhirnya jenasah telah terevakuasi dan kemudian dibawa menuju RS. Sanglah menggunakan ambulance Potensi SR Radio 115.

Selama proses evakuasi turut melibatkan Basarnas Bali, Babinkamtibmas Jimbaran, Babinsa Desa Jimbaran, Polsek Kuta Selatan, Potensi SAR Radio 115 serta masyarakat. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi