DP Ringan Kredit Sepeda Motor Honda, Promo Kejutan Awal 2021

Selasa, 05 Januari 2021 : 17.38
Astra Motor Bali bersama seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor di wilayah Bali memberikan kejutan promo special diawal tahun baru 2021 untuk konsumen setia Honda/Astra Motor Bali

Denpasar – Masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda secara kredit namun dengan DP ringan saatnya memanfaatkan promo Kejutan awal tahun 2021.

Kali ini, Astra Motor Bali bersama seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor di wilayah Bali memberikan kejutan promo special diawal tahun baru 2021 untuk konsumen setia Honda.

Program yang diberi tajuk siap kejutan awal tahun “Operasi Sikat”, merupakan promo untuk pembelian sepeda motor Honda dengan kredit uang muka ringan.

Didukung FIFASTRA, program DP ringan ini berlangsung dari 1- 31 Januari 2021di seluruh dealer Honda. Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan sebagai ungkapan terima kasih dan memasuki tahun baru 2021.

Ditegaskan, Honda senantiasa selalu memberikan kemudahaan dalam hal memiliki sepeda motor Honda melalui penawaran special untuk mewujudkan mimpi konsumen melalui program promo istimewa.

“Moment awal tahun berbagai promo di tawarkan, dengan harapan impian konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda bisa terwujud ditahun baru ini," tuturnya dalam keterangannya Selasa (5/1/2021).

Promo yang ditawarkan ada beragam, diantaranya program untuk konsumen yang berprofesi sebagai PNS, TNI, hingga konsumen umum dengan promo khusus 5 kali potongan.

"Melalui program DP ringan ini, kami berharap konsumen bisa memilih program dengan cerdas sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Henry.

Berikut promo yang ditawarkan yakni program untuk PNS kali ini khusus apresiasi untuk profesi guru dengan tema bagi-bagi promo untuk guru (Baperin Guru) khusus type Honda ADV150 cukup uang muka 2,1 juta dan angsurannya 38 ribu/hri.

Untuk type Scoopy uang muka yang disetor 800 ribu dengan angsuran 27 ribu/hri. Dan untuk Honda Genio, ditawarkan dengan uang muka 600 ribu dan angsuran 20 ribu/hri.

Apresiasi khusus TNI/Polri, setiap pembelian motor Honda dapat menunjukkan stnk motor lama maka akan mendapatkan promo RO-TI dengan promo untuk type Honda PCX150 cukup setor uang muka 1,6 juta dan angsurannya 33 ribu/hri.

Type Vario 125/150 dengan DP setor 1,2 juta, angsuran mulai 27 ribu. Sedangkan type Honda Scoopy cukup setor DP 800 ribu angsurannya 23 ribu/hari, serta mendapatkan jaket exlusive.

Tidak kalah menarik dalam program “Operasi Sikat” ini adalah promo potongan angsuran 5x khusus pada type Honda PCX hanya dengan DP setor 1,4 juta dan angsuran harian 39 ribu.

Sedangkan type Honda Scoopy DP setor hanya 800 ribu angsuran hariannya 27 ribu serta mendapatkan jaket exlusive.

Promo special ditawarkan khusus type Honda Genio dengan uang muka ringan sebesar 600 ribu, angsuran harian 20 ribu serta mendapatkan jaket khusus #cari_aman exlusive selama persediaan masih ada.

Tidak kalah kerennya adalah khusus promo type Honda BeAT series selama bulan Januarai akan mendapatkan hadiah jaket keren edisi khusus.

Buat konsumen yang mengagumi Honda ADV150 , ada juga promo uang muka 2,1 juta angsuran hariannya 38 ribu dan mendapatkan jaket #Cari_Aman khusus bulan Januari.

Selain itu pembelian langsung ke dealer Honda, konsumen juga dapat melakukan transaksi pembelian dan melihat promo menarik lainnya melalui aplikasi Motorku X.

"Konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutkan front line people delaer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X," Henry menambahkan.

Guna menambah kenyamanan berupa perlindungan dan perawatan motor secara berkala, diberikan voucer free maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX150.

Sebagai bentuk kenyamanan menggunakan sepeda motor Honda, apabila mengalami road emergency dijalan raya, konsumen cukup menghubungi layanana Honda Care di no telp 0361-438008.(rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi