BI Bali Hibahkan Minibus untuk Pendistribusian Uang Korem Wira Satya

Rabu, 13 Januari 2021 : 06.27
Kepala Kantor Wilayah Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho saat menyerahkan hibah mobil kepada Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf/ist.

Denpasar - Bali Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Bali menghibahkan satu unit mobil operasional siap pakai untuk pendistribusian uang kepada Korem 163/Wira Satya, Selasa (12/10/2021).

Minibus itu, yang sebelumnya digunakan BI sebagai sarana transportasi pengiriman uang ke wilayah Bali. Kepala Kantor Wilayah Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho mengatakan bahwa kondisi kendaraan ini masih bagus dan layak pakai.

Pihaknya telah melakukan pengecekan sebelum mobil ini dihibahkan. "Kendaraan ini diserahkan untuk membantu kegiatan Korem. Kondisi masih bagus, dan saya harap dapat memberikan manfaat", harapnya.

Terdapat beberapa kendaraan lainnya yang juga dihibahkan langsung. Diantaranya ke Kodam IX/Udayana dan Lanal.

"Mobil ini merupakan kendaraan operasional untuk pendistribusian uang ke masyarakat. Tidak jauh-jauh jarak yang ditempuh, hanya seputaran Bali", tandasnya.

Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, menyampaikan terima kasih atas bantuan hibah dari BI ini. Dipastikan mobil ini akan sangat bermanfaat untuk membantu operasional kegiatan Korem Wira Satya.

"Terima kasih kepada BI Perwakilan Provinsi Bali yang telah memberikan bantuan hibah satu unit kendaraan minibus yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi operasional kegiatan Korem 163/Wira Satya", jelasnya. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi