Satlantas Polres Klungkung Gencar Bagikan Masker Terhadap Pengendara

Minggu, 27 Desember 2020 : 12.48

Klungkung - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klungkung terus gencar dilakukan pihak kepolisian.

Salah satunya dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Klungkung yang berjaga di Pos Pengaman Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dalam rangka Operasi Lilin Agung-2020, personel yang berjaga di simpang empat lepang membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan, Minggu, (27/12/2020).

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, melalui Kasat Lantas Polres Klungkung, Iptu Anton Suherman, menjelaskan dalam rangka Operasi Lilin Agung -2020 dari satuan Lalu Lintas Polres Klungkung secara gencar membagikan masker kepada para pengguna jalan raya yang melintasi Pos Pengaman yang berada Jalan Baypass Ida Bagus Mantra tepatnya di simpang empat Lepang dengan tujuan untuk menghimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan.

“Kami terus berupaya menjadikan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak) sebagai gaya hidup baru bagi seluruh masyarakat di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Selain sudah diatur dalam instruksi Presiden, hal ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, sekaligus menghimbau masyarakat khususnya para pengendara untuk tetap mempergunakan Helm SNl dan juga selalu memakai masker.

“Kami mengimbau masyarakat agar jadikan masker sebagai sahabat kita dan gunakan masker secara yang benar. Yang bisa mencegah penularan Covid-19,” tutupnya.

Bagikan Artikel

Rekomendasi