Pilkada Serentak 2020, Warga Jembrana Diminta Disiplin Prokes

Minggu, 06 Desember 2020 : 19.24
rakor penutupan Kampanye Pilkada Serentak Tahun 2020, bertempat di ruang RPP KPU Jembrana,/ist

Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat menggunakan hak pilih dalam Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020.

Himbauan itu disampaikan Kapolres saat mengahdiri rakor penutupan Kampanye Pilkada Serentak Tahun 2020, bertempat di ruang RPP KPU Jembrana, Sabtu (5/12/2020).

Kapolres menyampaikan pesan kepada masing- masing Paslon untuk sama sama menjaga keamanan, selama giat kampanye sudah berjalan dengan baik sehingga pelaksanaannya berjalan lancar.

Soal pengumpulan masa terutama di TPS menghimbau agar pada saat rekap di TPS dari masing - masing pendukung agar tidak ada di TPS karena di TPS sudah ada saksi.

Hal ini guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid 19, sehingga pemilihan bisa berjalan aman dan masyarakat sehat, imbuhnya.

Bupati Jembrana Arta mengajak bersama-sama melaksanakan pemilihan pada tanggal 9 Desember 2020, dan sebelum itu mari kita laksanakan gotong royong dengan mengutamakan protokol kesehatan dan di pastikan oleh masing - masing Paslon sudah mengintruksikan kepada masyarakat dan bisa memenuhi target.

Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, menyampaikan TNI mendukung kepolisian dalam menciptakan situasi di Jembrana yang aman.

Terkait protokol kesehatan terutama dalam pelaksanaan pencoblosan, pihaknya akan menertibkan siapapun yang melanggar protokol kesehatan, dan dalam tahapan kampanye mengucapkan terima kasih sudah berjalan dengan baik dan lancar sehingga sampai saat ini Jembrana masih tercipta situasi yang kondusif. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi