Kunjungan Kapolres Amankan Pilkada Demak 2020

Rabu, 09 Desember 2020 : 16.58

Demak - Lurah Kadilangu Suprojo menyambut hangat kedatangan rombongan gabungan dari Polres Demak dan Kodim Demak, Rabu (9/12/2020).

Kapolres Demak melakukan roadshow pemantauan ke beberapa TPS yang berada di wilayah kabupaten Demak, dalam rangka pengamanan dan pemantauan pilkada serentak kabupaten Demak.

Di putaran pilkada Demak kali ini, seluruh stakeholder pemerintahan melakukan pemantauan ke seluruh TPS. Kapolres berbincang langsung dengan petugas pengamanan TPS serta perangkat lainnya tentang kendala maupun masalah yang dihadapi selama pemungutan suara.

Menurut Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama, kunjungan ini untuk pemantauan ke TPS yang berada di wilayah kabupaten Demak, mewakili pemerintah daerah untuk mengecek kondisi dan keamanan protokol kesehatan Covid 19 untuk pilkada serentak ditengah pandemi.

Dalam kesempatan tersebut, dijelaskan pula oleh AKBP Andhika, bahwa kondisi Kamtibmas di Demak selama Pilkada berlangsung dalam keadaan aman terkendali.

Tidak terdapat kejadian menonjol yang berpotensi mengganggu jalannya Pilkada serta seluruh logistik Pilkada telah terdistribusikan dengan baik hingga ke TPS dengan pengamanan dan pengawalan dari petugas kepolisian dan TNI.

Dalam kunjungan yang berlangsung kondusif, menunjukkan bahwa pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Demak telah berlangsung aman dan lancar. (anp)

Bagikan Artikel

Rekomendasi