Honda Care Bali Siap Layani Road Emergency Pelanggan Honda PCX EV

Jumat, 25 Desember 2020 : 16.46

Denpasar – Setelah secara resmi diperkenalkan kepada masyarakat Bali beberapa waktu yang lalu, Honda PCX EV (Electric Vehicle) yang kini pengembangannya di gawangi oleh grab dan PLN telah mulai beroperasional.

Guna mendukung segala aktivitas dari pengguna Honda PCX EV (Electric Vehicle) yang merupakan mitra grab, Astra Motor Bali melalui layanan istimewanya yakni Honda Cara menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen pengguna Honda PCX EV (Electric Vehicle) dengan layanan Customer Assisten & Road Emergency.

Dalam operasionalnya Honda Care akan melayani konsumen Honda PCX EV (Electric Vehicle) baik dalam hal Zero Battery ataupun Emergency Case.

Konsumen pengguna Honda PCX EV (Electric Vehicle) yang mengalami Zero Battery atau Emergency Case dimohon menginformasikan home base PCX EV nya saat berkomunikasi dengan Team Honda Care.

Para konsumen dapat menghubungi call agent Honda Care di 0361-438008 atau 0811385851 yang akan diterima oleh operator yang kemudian berkoordinasi dengan Teknisi untuk penanganannya.

Adapun penanganan yang dilakukan adalah penukaran battery sesuai info dari home base Honda PCX EV (Electric Vehicle).

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan guna mendukung bisnis sepeda motor listrik, Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan.

Fasilitas bengkel khusus dan stasiun pengisian daya telah disiapkan yakni di AHASS Cokroaminoto, AHASS Astra Motor Teuku Umar dan AHASS Astra Motor Gianyar.

“Dengan semangat satu hati, kami berharap dengan adanya layanan Honda Care ini bisa menjadi solusi saat konsumen membutuhkan layanan darurat bagi sepeda motornya ketika mereka di jalan. Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai kembali.

Dengan didukung oleh 3 outlet besar yg memiliki agent Honda Care, semoga layanan Honda Care ini dapat mempermudah konsumen untuk tetap beraktifitas meskipun ada kendala dijalan raya, karena Honda Care akan siap membantu,” ungkap Agung Surya.

Honda PCX EV (Electric)merupakan Motor listrik yang baru dikembangkan, menggunakan dua baterai lithium-ion masing-masing 50,4V dengan densitas tinggi yang dipasang secara serial.

Konstruksi motor listrik menggunakan struktur Interior Permanent Magnet (IPM) demi mendapatkan efisiensi energi dan performance motor listrik yang optimal.

Dukungan Honda PCX EV untuk perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik Nasional dengan teknologi electric yang dimiliki ini sekaligus mengimplementasikan Perpres Nomor 55 Tahun 2019 tentang memasyarakatkan KBL di Indonesia. (ahs)

Bagikan Artikel

Rekomendasi