Cegah Penyebaran Covid-19, Siswa Polri Dikembalikan ke Keluarga

Selasa, 15 Desember 2020 : 00.00
Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utarianai, SH menerima langsung para siswa sebagai upaya untuk pencegahan virus corona atau Covid-19/ist.

Badung - SPN Singaraja mengembalikan para siswa didiknya ke Polres masing-masing untuk dilakukan pengawasan dalam mengikuti pelajaran jarak jauh.

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utarianai, SH menerima langsung para siswa sebagai upaya untuk pencegahan virus corona atau Covid-19.

Utari menjelaskan, Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang diprogramkan dari SPN Singaraja, tidak mengurangi materi pelajaran maupun latihan yang telah di tetapkan dalam kurikulum Polri.

"Mentor dan pengawasannya dari kita Polres Badung dan jajaran Polsek di dampingi Pengasuh dari SPN serta melibatkan orang tua siswa untuk melakukan pengawasan," ungkap Utari didampingi Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Indra Puspani, Senin (14/12/2020).

Untuk itu, para siswa diserahkan kepada orang tuanya masing-masing, agar semuanya ikut menjaga dan mengawasi siswanya.

Dengan demikian tidak terjadi pelanggaran yang mengakibatkan tidak lulus/tidak ikut dilantik pada waktunya. Tak lupa, pihaknya meminta para siswa tetap disiplin melaksanakan protokol Kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19.

Mereka diingatkan untuk disiplin 3M yakni selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer serta menjaga jarak dari kerumunan atau social distancing.

"Tetap patuhi prokes selama pembelajaran jarak jauh," sambungnya di Tribun Lapangan Umum Mengwi, Badung.(rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi