Astra Motor Siapkan Paket Service Murah di Bali Safari and Marine Park

Sabtu, 19 Desember 2020 : 21.07
Kegiatan dipusatkan di Bali Safari and Marine Park Gianyar ini diselenggarakan, Sabtu, 19 Desember 2020 dengan data konsumen yang masuk dalam pendaftaran service sekitar 40 unit berbagai type Honda/ist.

Denpasar – Astra Motor Bali bekerjasama dengan bengkel resmi Honda (AHASS) area Gianyar, menggelar kegiatan sosial berupa memberikan paket service murah kepada pengguna sepeda motor Honda.

Kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda terutama pelaku wisata yang terdampak Pandemi.

Kegiatan dipusatkan di Bali Safari and Marine Park Gianyar ini diselenggarakan, Sabtu, 19 Desember 2020 dengan data konsumen yang masuk dalam pendaftaran service sekitar 40 unit berbagai type Honda.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan situasi pandemi berdampak disemua bidang dan aspek, termasuk Bali yang bergantung pada sektor pariwisata.

"Hal ini mengakibatkan banyak destinasi wisata yang ditutup sementara waktu termasuk Bali Safari and Marine Park Gianyar yang membawa keprihatinan kepada para karyawannya secara otomatis penghasilan menjadi berkurang," ungkapnya.

Kesempatan ini menjadi moment Honda untuk bisa berbagi melalui paket service murah bagi karyawan yang menggunakan sepeda motor Honda. Dengan semangat Satu Hati, melalui program paket service murah ini, kami ingin berkontribusi dengan mengurangi beban karyawannya dalam hal perawatan kendaraan.

Pihaknya menyadari, dalam kondisi seperti saat ini masyarakat tentunya harus tetap beraktifitas memenuhi kebutuhannya, sementara sepeda motor adalah penunjang untuk mobilitas kelancaran aktivitas konsumen.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda sebaik mungkin sehingga sepeda motor selalu dalam keadaan prima,” ungkap Agung.

Paket service murah yang ditawarkan adalah paket service CVT lengkap termasuk ganti oli MPX 2 di harga Rp.50.000 yang harga normalnya adalah Rp.110.000 dan paket service CVT lengkap termasuk ganti oli SPX 2 di harga Rp.60.000 yang harga normalnya adalah Rp.120.000.

Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan secara berkala setiap hari Sabtu dan Minggu, jadi apabila ada konsumen setia Honda disekitarnya yang ingin mendapatkan paket ini dapat langsung kelokasi di Bali Safari and Marine Park Gianyar, team mekanik yang telah tersertifikasi sudah siap untuk menservice motor Honda kesayangan konsumen.

Operasional Manager Bali Safari and Marine Park Gianyar, Ketut Suardana menerangkan saat berada di lokasi bahwa pihak Bali Safari and Marine Park Gianyar, senang sekali dengan adanya kerja sama ini.

Kata dia, disamping membantu meringankan perawatan kendaraan staff, juga bisa membantu masyarakat yang berkunjung ke Bali Safari yang menggunakan kendaraan bermotor.

Hanya dengan cukup menukarkan bukti pembelian tiketnya di loket, para pengunjung bisa mendapatkan gratis service untuk motor hondanya. Dikatakan, safari explorer dengan harga 150K dan safari explorer with lunch dengan harga 200K per orang.

Aktivitas yang bisa dinikmati di Bali Safari adalah keliling melihat aneka satwa dengan bus safari journey, menonton berbagai atraksi satwa. "Mudah-mudahan dengan promo ini masyarakat merasa lebih aman saat berlibur di Bali Safari karena kendaraannya juga dirawat,” tutupnya. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi