TK Rare Muchtary Tabanan Wisata ke Pantai Kelating

Minggu, 01 November 2020 : 23.05
Wali Murid/Orang tua anak-anak PAUD/TK Rare Muchtary bersama anggota dan pengurus SPMAA Tabanan saat wisata dan rekreasi di Pantai Kelating, Tabanan

Tabanan - Guna menjalin tali silaturahmi dan ikatan kekeluargaan, anak-anak TK Rare Muctary Tabanan bersama orang tua/wali murid serta pengurus Yayasan Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) Cabang Tabanan, mengadakan rereasi dan wisata di Pantai Kelating, Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Bali, Minggu (1/11/2020).

Ketua Yayasan SPMAA Cabang Tabanan Drs.H.Warso, S.Pd mengemukakan, kegiatan rekreasi dan wisata di Pantai Kelating ini selain untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan ikatan kekeluargaan orang tua/wali murid dengan Pengurus dan anggota Yayasan SPMAA Tabanan, juga dimaksudkan untuk hiburan anak-anak yang belajar di PAUD/TK Rare Muchtary Tabanan.

"Anak-anak PAUD/TK Rare Muchtary sesuai anjuran pemerintah saat ini mengikuti pendidikan daring di rumah masing-masing dengan bimbingan wali murid dan orang tuanya masing-masing, untuk menghilangkan kejenuhan dan melepas kangen di antara anak-anak, kami ajak rekreasi dan wisata di Pantai Kelating," ujarnya.

Menurut Warso, dengan adanya kegiatan bersama ini, diharapkan akan bisa meningkatkan tali silaturahmi dan ikatan kekeluargaan para wali murid/orang tua siswa PAUD/TK Rare Muchtary Tabanan dengan Pengurus Yayasan SPMAA Tabanan yang membawahi PAUD/TK Rare Muchtary Tabanan.

"Meski pun Anggota dan pengurus Yayasan SPMAA Tabanan dan Orang tua/wali murid anak-anak PAUD/TK Rare Muchtary tinggal bersama di kompleks Perumnas Bukit Sanggulan Indah, tapi jarang bisa bertemu atau berkumpul bersama seperti ini," ujar Warso di sela-sela kegiatan.

Disebutkan, meski kegiatan wisata dan rekreasi ini digelar di masa pandemi covid-19, tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan dengan hand sanitizer.

Ditambahkan, acara wisata dan rekreasi bersama ini digelar secara gratis dalam arti transportasi dan konsumsi ditanggung pengurus dan anggota Yayasan SPMAA Tabanan secara gotong-royong.

"Anak-anak PAUD/TK Rare Muchtary dan orang tua/wali murid tinggal berangkat saja. Kami yang menyiapkan sarana transportasi dan akomodasinya," pungkasnya. (gus)

Bagikan Artikel

Rekomendasi