Photography Kontes, Abadikan Moment Nikmat Ngopi Bersama Honda ADV150

Kamis, 12 November 2020 : 10.14
Ajang Photography Kontes ini diawali dengan menggandeng Nau Kopi Singaraja salah satu kedai kopi yang cukup diminati masyarakat Singaraja yang telah dilaksanakan di periode 29-30 Oktober 2020./ist

Denpasar - Astra Motor Bali melalui jaringan dealer resmi Honda wilayah Singaraja, bertajuk “ADV Goes To You” mengapresiasi masyarakat, anak muda yang hobi hangout serta doyan kopi untuk mengajak penikmat kopi mengikuti Photography Kontes dengan mekanisme mengambil moment istimewa di salah satu kedai kopi bersama Honda ADV150.

Ajang Photography Kontes diawali menggandeng Nau Kopi Singaraja salah satu kedai kopi yang cukup diminati masyarakat Singaraja yang telah dilaksanakan di periode 29-30 Oktober 2020 kolaborasi dengan dealer 63 Sejahtera Singarja.

Selanjutnya kegiatan diadakan kembali di lokasi yang berbeda yakni di warung ko_Vaitnam Singaraja pada 6-8 November 2020. Konsumen yang ingin mengikuti kegiatan ini wajib mengikuti ketentuan yang berlaku diantaranya peserta diwajibkan untuk mengisi form pendaftaran yang sudah disediakan.

Peserta hanya diperbolehkan mengikuti 1 foto terbaiknya yang diupload di akun Instagram masing-masing dengan tag masing-masing kedai kopi selama periode lomba.

Honda ADV150 yang didisplay didalam kedai kopi tersebut dengan caption semenanrik mungkin. Untuk informasi lebih lengkap dapat kunjungi akun intagram @hondafansbali.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan dengan tren kopi saat ini mengindikasikan bahwa keberadaan kopi kini tengah popular dan kopi sendiri menjadi bagian dari gaya hidup sebagian besar orang saat ini.

Kegiatan Photography Kontes ini merupakan apresiasi untuk masyarakat pecinta kopi yang datang ke kedai kopi favorite nya dan mengabadikan moment menikmati kopi didampingi Honda ADV150.

"Kami berharap kerjasama dengan wirausaha kopi Bali ini dapat turut meningkatkan perekonomian Bali khususnya wilayah Singaraja dan semakin mendekatkan Honda Adv150 dengan masyarakat melalui moment lomba foto,” ungkap Henry.

Sukses melaksanakan kegiatan Photography Kontes di kedua kedai kopi sebelumnya, kegiatan Photography Kontes ini akan dilaksanakan 13-15 Nopember 2020 di Kedai Kopi Pak Man Singaraja yang merupakan bentuk kerjasama dari Dealer Mertha Buana Singaraja.

Bagi masyarakat Singaraja silahkan mampir dan nikmati suguhan kopinya dan raih hadiah nya melalui Photography Kontes bersama Honda ADV150.

Dan berikut adalah nama pemenang Photography Kontes di Nau Kopi Singaraja Juara 1:Devi Julia ratna sari,Juara 2:Komang tri mahoni,Juara 3:Ni Made apriliani.(lif)

Bagikan Artikel

Rekomendasi