Kapolres Tabanan Bagikan APD ke Masyarakat Kerambitan

Minggu, 08 November 2020 : 00.00

Tabanan - Menyambut adaptasi pola hidup baru saat pandemi serta untuk memutus penyebaran Covid-19, sesuai dengan Inpres 06 tahun 2020, Pergub No 46 Bali Tahun 2020 dan Perbup Tabanan 44/2020.

Acara kegiatan safari kamtibmas dan tatap muka Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar di Desa Tibubui, dengan Pejabat Muspika Kecamatan Kerambitan yang dihadiri para Tokoh Masyarakat se-Kecamatan. Kerambitan.

Pada acara Kapolres Tabanan menyerahkan dan membagikan sarana kotak berupa APD diantaranya berisi ratusan Masker, hand sanitizer dan face sheild diterima langsung para tokoh masyarakat se Kecamatan Kerambitan yang hadir selanjutnya agar dibagikan kepada warga masyarakat.

Kapolres Tabanan berterima kasih kepada para tokoh agama, adat dan politik se Kecamatan Kerambitan yang hadir dalam acara ini. "Mari bersama kita bangun Tabanan khusus Kerambitan kearah yang lebih baik, " ajaknya.

Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kerambitan yang aman kondusif, agar Pilkada 9 Desember 2020 dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk.

"Masyarakat teap sehat dan ekonomi masyarakat kerambitan bangkit kembali, mari kita lawan Corona dengan jalan disiplin mengikuti protokol kesehatan, "Titip APD berupa masker dan face sheild untuk dibagikan kepada masyarakat," pesannya. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi