Griya Damai Property Hadirkan Rumah Murah Harga Terjangkau

Jumat, 27 November 2020 : 15.05
Desain rumah yang dibangunnya dirancang dengan banyak pilihan type mulai dari type 22 sampai 55 menurut keinginan konsumen./ist

Denpasar - Griya Damai Property merupakan perusahaan pengembang perumahan yang menyediakan unit rumah hunian dengan harga terjangkau di Bali yang mengutamakan fungsi tanpa mengurangi estetika sebuah bangunan.

Demikian dikatakan arsitek sekaligus pengawas lapangan Griya Damai Property I Komang Suardana, di Denpasar, Kamis, (26/11/2020). Menurut Suardana, konsep rumah di Griya Damai Property, yakni modern minimalis.

“Kami mengutamakan fungsi tanpa meninggalkan estetika dari sebuah bangunan. Sementara dari segi pengerjaannya diawasi sedetail mungkin. Mulai dari awal pondasi batu kali hingga 'finishing' yang diawasi serapi mungkin, serta kekuatan struktur bangunannya,” kata Suardana.

Desain rumah yang dibangunnya dirancang dengan banyak pilihan type mulai dari type 22 sampai 55 menurut keinginan konsumen. Misalnya type 36 terdiri dari 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 toilet serta halaman belakang, serta di depan memiliki taman depan dan carport atau garase kendaraan roda empat.

Pihaknya membangun 117 unit rumah type 22 sampai 55 yang berlokasi di Desa Tegalinggah, Kecamatan/Kabupaten Karangasem, di Desa Keramas, Buruan dan beberapa titik di wilayah Gianyar.

Dari segi lokasi, Suardana berpendapat unit rumah yang ditawarkan Griya Damai Property sangat strategis dan nyaman.

Misalnya yang di Karangasem jaraknya hanya 5 menit dari fasilitas umum (RS), Kantor Bupati, Sekolah, view-nya juga menarik. Begitu juga di Keramas hanya 200 meter dari By Pass Ida Bagus Mantra.

Dia juga memberikan tips kepada masyarakat agar tidak salah memilih tempat hunian.

Selain faktor lokasi, desain dan konstruksi dalam pengerjaannya harus sesuai dengan standar dan kekinian, seperti spirit yang diusung Griya Damai Property “Kepuasan konsumen menjadi tujuan utama”.(lif)

Bagikan Artikel

Rekomendasi