Cabup Komang Sanjaya Ajak Masyarakat Disiplin Prokes Saat Datangi TPS

Kamis, 12 November 2020 : 00.00
paket Paslon Bupati Tabanan, nomor urut 1, I Komang Gde Sanjaya dan I Made Edy Wirawan (Jaya-Wira) saat bertemu warga Banjar Jadi Babakan, Desa Banjar Anyar, Kediri/ist

Tabanan - Masyarakat Kabupaten Tabanan diajak untuk menggunakan hak suaranua pada Pilkada 9 Desember 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan paket Paslon Bupati Tabanan, nomor urut 1, I Komang Gde Sanjaya dan I Made Edy Wirawan (Jaya-Wira) saat bertemu warga Banjar Jadi Babakan, Desa Banjar Anyar, Kediri, Rabu (11/11/2020).

Dalam pertemuan itu, salah seorang tokoh masyarakat Dewa Made Manu Wijaya menegaskan, dukungan bagi Paslon Jawa-Wira dilakukan mengingat sosok calon bupati yang diusung PDI-P yakni Komang Gde Sanjaya telah banyak berbuat untuk warga.

Dia dan seluruh warga Banjar siap akan memenangkan paket Jaya-Wira di ajang Pilkada 9 Desember mendatang. “Kami siap akan memenangkan paket Jaya-Wira hingga perolehan suara hingga 90 persen,” ungkap Manu Wijaya disela-sela deklarasi.

Ketua tim pemenangan Jaya-Wira, I Made Urip menyaksikan langsung deklarasi bersama sejumlah team pemengan lainnya.

Sanjaya selain dinilai telah benyak membantu warga, sosok Sanjaya maupun Edy, sudah dikenal baik masyarakat setempat, terlebih lagi uluran bantuan maupun perhatian terhadap warga Banjar Dadi Babakan telah banyak dilakukan.

Wijaya berharap kemenangan mutlak diperoleh paslon Jaya-Wira saat pencoblosan nanti, sehigga keberlanjutan pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya bisa dilanjutkan kembali, berikut bisa memberikan perhatian khususnya terhadap warga Banjar Dadi Babakan dengan pemberian bantuan pembangunan infrastrutur Bale Banjar berikut bantuan Sekeha Teruna Teruni dan PKK.

Melihat antusiasme dukungan warga, Cabup Sanjaya menyatakan apresiasinya. Bagi Sanjaya, Banjar Dadi Babakan bagi dirinya, sudah tidak asing lagi sebab sebelumnya sudah terbukti telah membuktikan diri saat pemilu Legislatif lalu hingga 86 persen.

“Krama Banjar Jadi Babakan ini sudah saya anggap seperti keluarga, karena dari dulu saya ajak berjuang bersama dan tentunya hasil yang diperoleh sangat memuaskan, sebagai contoh pada pilleg tahun 2019 kemarin 86 persen bisa diraup semeton titian deriki dan itu sangat saya apresiasi,” tutur Sanjaya.

Selain meminta doa restu, Sanjaya dalam kampanyenya kali ini meminta warga tetap kompak tidak terpecah-pecah karena dengan kekompakan maka tujuan masyarakat akan terwujud.

“Selalu jaga kekompakan dan persatuan, karena dengan bersatu kita bisa mewujudkan apa yang kita harapkan.Dengan pola pembangunan yang linier dengan Bapak Gubernur, Saya yakin bisa mensejahterakan masyarakat titian driki,” tegasnya.

Sanjaya mengajak masyarakat agar datang ke TPS 9 Desember 2020 mendatang, untuk memilih dan mencobos paket Jaya Wira, dengan tetap mengedepankan prokes yang telah ditetapkan pemerintah. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi