Berusia 9 Tahun, Ibarat Gadis Cantik Banyak Orang Melirik NasDem

Rabu, 11 November 2020 : 19.35
Peringatan HUT Partai NasDem ke-9 di Sekretariat DPD Partai NasDem, Tukad Batanghari No 7, Panjer, Denpasar/Kabarnusa.

Denpasar - Sembilan tahun Partai NasDem hadir mewarnai dinamika politik Tanah Air berbekal pengalaman dua kali mengikuti pemilu dengan hasil yang menggembirakan sehingga partai ini diibaratkan seperti gadis cantik yang beranjak dewasa dan mulai dilirik banyak orang.

Sekretaris Wilayah DPD Partai NasDem Bali I Nyoman Winata menyampaikan itu, saat memperingati HUT Partai NasDem ke-9 di Sekretariat DPD Partai NasDem, Tukad Batanghari No 7, Panjer, Denpasar, Rabu (11/11/2020).

Winata melanjutkan, dengan tagline yang diusung partai besutan Surya Dharma Paloh yakni Bersatu Berjuang Menang itu, harus benar-benar dihayati seluruh kader di Bali.

"Tanpa bersatu, kita tidak ada apa-apanya lagi," Winata menegaskan dalam peringatan yang dilakukan secara serentak di seluruh DPW NasDem lainnya.

Untuk itu, seluruh kader partai tidak boleh berpecah-belah. Setelah bersatu, maka dengan semakin dekatnya Pilkada Serentak 9 Desember 2020, semua harus berjuang.

Kader diingatkan, apapun yang bisa dilakukan, harus dikerjakan karena NasDem ingin meraih kemenangan. Dengan kemenangan, dalam artian bahwa kekuatan itu penting, harus dikawal menjadi kekuatan atau kekuasan yang benar-benar dicintai masyarakat.

"Tolong bersatu, tidak ada yang berpecah belah, saya sudah fasilitasi semua, bersama Kakak Ketua DPD NasDem Bali, Yulie Laiskodat, tidak akan membiarkan tercecer, mari kita bangun lagi persatuan," tegasnya lagi.

Dia melanjutkan, NasDem memiliki ideologi yang cukup bagus yakni politik tanpa mahar, itu hal luar biasa. NasDem seperti seorang gadis cantik yang beranjak deswasa, banyak orang akan meliriknya.

Politik tanpa mahar, politik gagasan, koalisi tanpa syarat, itu merupakan ide brilian yang luar biasa. Karena itu, kader NasDem harus merawat, mengawalnya dengan sebaik-baiknya dan menjaga integritas.

Dirinya juga melihat, Partai NasDem sangat berpotensi menjadi besar asalkan semua bersatu. Asal bersatu berjuang akan meraih kemenangan. Potensi inilah yang kemudian membuat NasDem di Indonesia banyak dilirik orang.

Pada bagian lain, Winata juga punya keyakinan, dan telah melihat kader-kader NasDem yang meskipun telah demisioner atau tidak memiliki jabatan namun tetap berjuang bekerja sesuai hati nurani, melakukan sesuatu untuk masyarakat.

"Tolong terus lakukan sesuatu, untuk masyarakat kita, saya yakin setiap itikat baik pasti akan ada hasulnya, mari kita bersatu, berjuang dengan rahmat Tuhan, Ida Sang Hyang Widi Wasa, kita bisa menang," tutupnya disambut gempita puluhan kader partai termasuk Anak Agung Ngurah Gede Widiada dan anggota dewan lainnya. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi