Anak Muda Denpasar Diharapkan Mampu Berinovasi Kreatif

Jumat, 06 November 2020 : 07.25
Ngobrol Santai Dengan AMERTA' di Warung Kopi Gatot Kaca di Denpasar, Rabu malam (5/11/2020).

Denpasar - Anak muda millenial diharapkan mampu membuat ide dan konsep inovatif dan inspiratif untuk membangun Kota Denpasar.

Harapan itu disampaikan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar (Paslon Amerta) I Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara nomor urut 2 sekaligus hal itu menjadi tantangan bagi mereka.

"Silahkan ajukan ide dan konsep yang inovasinya dapat memberikan kontribusi perbaikan pelayanan publik maupun inovasi digital terkait kemajuan UMKM di masa pandemi covid-19," terang Gede Ngurah Ambara Putra saat acara 'Ngobrol Santai Dengan AMERTA' di Warung Kopi Gatot Kaca di Denpasar, Rabu malam (5/11/2020).

Proposal ide dan Konsep kreatif yang terbaik akan mendapatkan bimbingan mentor dan pembiayaan dalam pengembangan produk (product development). Pihaknya akan terus memacu potensi kaum muda millenial dalam memunculkan inovasi dan kreativitas yang inspiratif di segala bidang.

Diperlukan peranserta kaum muda millenial untuk tampil kedepan untuk melakukan pembaruan dan perubahan sehingga akan lahir Satyawan-satyawan dan Teruna-teruni terbaik yang berasal dari Kota Denpasar dalam skala nasional maupun internasional di kemudian hari.

Sebelumnya, Paslon AMERTA bersilaturahmi dengan tokoh Puri Peguyangan yang juga Anggota DPRD Kota Denpasar A.A. Ngurah Gede Widiada. Keduanya, optimis dengan Paslon AMERTA nomor urut 2 bisa membawa perubahan untuk Kota Denpasar.

"Ayo tetap semangat dalam menghadapi tatanan dunia baru dan harus gunakan hak pilihnya serta pilihlah No 2 pada Pilwali Denpasar saat 9 Desember 2020 nanti," STING menegaskan. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi