Menemani Aktivitas di Bali, Beauty Vlogger Molita Lin Pilih Honda Scoopy

Senin, 12 Oktober 2020 : 14.04

Dalam unggahan video durasi 12 menit 31 detik, Molita Lin mengajak suaminya Hoshi untuk menentukan pilihan kendaraan yang sangat diimpikan/ist
Denpasar – Honda Scoopy menjadi pilihan sebagai sepeda motor impian bagi beauty vlogger Molita Lin dan keluarga selama menjalani aktivitas di Pulau Bali. 

Bisa mewujudkan mimpi untuk memiliki kendaraan adalah hal sangat menyenangkan apalagi di hadiahi oleh keluarga tersayang.

Hal ini pun ter rekam dalam youtube channel Beauty Vlogger Molita lin yang saat ini sedang berada di Bali. Dalam unggahan video durasi 12 menit 31 detik, Molita Lin mengajak suaminya Hoshi untuk menentukan pilihan kendaraan yang sangat diimpikan.

Tiba di Dealer Mitra Krida Mandiri Jimbaran, Hoshi beserta Molita Lin memilih-milih beberapa type yang tersedia di showroom tersebut. Tidak terlalu lama pilihan jatuh pada Honda Scoopy Stylish berwarna Matte Brown.

Dengan antusias dan penuh kesenangan yang terpancar dari wajah pasangan Vlogger muda ini, yang sangat sukses dengan dua Channel Youtube Molita Lin dan Hoshi Moli Famili, proses transaksi dilakukan keesokan harinya dengan pembelian secara tunai dengan promo yang berlaku saat itu serta hadiah helm dan jaket.

Tiba dengan kondisi yang baik, Honda scoopy disambut oleh buah hati mereka dengan kejutan tutup mata dan surprise yang luar biasa, rasa senang tertangkap dalam wajah keluarga mereka.

Sejak 8 tahun yang lalu saat honeymoon di Bali, dia sudah tertarik dengan Honda Scoopy yang body nya lucu dan unik. Pilihan Molita jatuh pada Honda Scoopy karena sebagai pembawa motor pemula type ini sangat cocok dengan jiwanya.

Jika memilih motor besar khawatinya akan terjadi accident dan juga jalan di Bali sangat kecil sehingga lebih gampang kalo naik motor untuk aktivitas belanja sehari-hari bersama famili.

"Kami suka Bali dan kami bangga menjadi orang Indonesia, hal ini teraplikasi dengan huruf belakang Channel Youtube kami yaitu Famili yang pakai huruf i.”tutur Hoshi didampingi istrinya Molita Lin.

Rasa penasaran dan tidak sabar untuk segera mengendarai Honda Scoopy impiannya, pasangan ini melengkapi diri dengan membeli satu lagi helm yang sebagai salah satu kelengkapan dalam berkendara agar aman di jalan raya #Cari_aman selalu dikedepankan.

"Terima kasih Honda karena dengan ditemani Honda Scopy ini menjadi pilihan terbaik sebagai alat trasnportasi selama di Bali dengan harga yang terjangkau," ucapnya.

Honda Scoopy terus menjadi trendsetter sesuai perkembangan tren terkini. Mengusung konsep sporty dan stylish, Honda Sccopy menjadi pilihan untuk menemani gaya hidup generasi muda yang fashionable, unik, dan ingin tampil beda.

“Honda Scoopy sangat diminati masyarakat Bali khususnya anak muda,dengan fitur-fitur canggih yang dimiliki menjadikan type ini pilihan untuk menemani gaya hidup,”ungkap Marketing Manager Astra Motor Bali Henry Setiawan .

Teknologi eSP yang tertanam pada Honda Scoopy terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus.

Juga, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali.

Teknologi eSP ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengoptimalkan energi yang keluar serta meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga on the road Bali Rp 20,600.000. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi