Gubernur Koster dan Sejumlah Kepala Daerah Dianugerahi Pemimpin Visioner Pembawa Perubahan

Sabtu, 24 Oktober 2020 : 07.48
Penghargaan diberikan versi Seven Media Asia itu diberikan kepada kepala daerah terbaik se Indonesia, dengan kriteria dan penilaian dalam mencari sosok Figur “Pemimpin Pembawa Perubahan” For Government dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat/Kabarnusa.

Mangupura - Gubernur Bali I Wayan Koster dan sejumlah kepala daerah di Tanah Air mendapatkan penghargaan sebagai pemimpin visoner pembawa perubahan dalam event bertajuk Anugerah Pesona Wisata Indoensia untuk Indonesia Maju.

Penghargaan diberikan versi Seven Media Asia itu diberikan kepada kepala daerah, baik gubernur, bupati dan wali kota terbaik se Indonesia, dengan kriteria dan penilaian dalam mencari sosok Figu “Pemimpin Pembawa Perubahan” For Government dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Founder Seven Media Asia, Askar, mengatakan, setelah memperhatikan beberapa figur-figur dari tokoh masyarakat, pengusaha hingga kepala daerah pemerintahan kemudian menyeleksi kinerja mereka.

“Kita ingin memberikan penghargaan kepada figur-figur yang banyak memberikan inovasi dan tentunya visioner ya, yang mungkin dilupakan media-media lain dalam memberikan penghargaan," ujar Azkar di Harris Hotel Residences Sunset Road, Kuta, Bali, Jumat 23 Oktober 2020 malam.

Pihaknya memberikan penghargaan kepada figur-figur yang mungkin saja, luput dari perhatian media mainstream.

Selain itu, diharapkan melalui ajang ini, munculnya sinergi antara masyarakat, eksekutif, legislatif dan pengusaha untuk bekerjasama dalam mengembangkan bukan saja perekonomian namun juga kesejahteraan masyarakat di tempat yang ada.

"Kegiatan ini merupakan motivasi untuk memberikan penghargaan kepada para tokoh-tokoh masyarakat di sekeliling kita, dengan penghargaan ini, setiap orang mengetahui, memberikan penghargaan kepada dedikasi yang telah diberikan untuk daerah maupun masyarakat mereka," imbuhnya.

Dia mendorong, lahirnya pemimpin-pemimpin Indonesia baik Corporate atau dunia pemerintahan atas segala kerja keras dan inovasi mereka, yang mungkin kurang mendapat perhatian.

Melalui Seven Media Asia, pihaknya mendorong pemimpin-pemimpin bangsa, tokoh-tokoh masyarakat kemudian juga pemimpin-pemimpin perusahaan dan menjadi motovasi semua orang agar untuk bersama-sama bekerja demi masyarakat dan demi kemajuan bangsa.

Penganugerahan ini digelar di Bali, tak lain karena pihaknya ingin memberkan katalisator membantu pemulihan pariwisata di Pulau Seribu Pura. Disinggung soal penghargaan kepada Gubernur Bali I Wayan Koster, dia menyatakan bahwa ketokohan Ketua DPD PDIP Bali itu, tidak diragukan lagi.

"Sudah menjadi rahasia umum, bahwa beliau (Gubernur Koster) adalah figur yang sangat perhatian dengan pariwisata, itu sudah tidak perlu dibicarakan diragukan lagi, sehingga semua orang tahu siapa beliau," tandasnya.

Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Provinsi Bali, Miftachur Rohman

Sementara itu, Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Provinsi Bali, Miftachur Rohman yang pernah berhasil menyabet penghargaan dua kali, satu diantaranya In a Category of "Most Promising Leader Of The Year 2018", sangat mengapresiasi kegiatan Seven Media Asia yang dinilai cukup luar biasa.

Rohman yang turut hadir menyaksikan pemberian penghargaan itu mengatakan, tentunya event ini akan memotivasi kinerja para pemimpin di masyarakat, untuk meningkatkan kinerja dan kreativitasnya.

"Kami berterima kasih kepada Seven Media Asia yang telah mengadakan event bergengsi semacam ini di Bali, kami masyarakat Bali tentunya berharap kegiatan ini bisa menggairahkan pariwisata yang selama pandemi hampir enam bulan, pariwisata di Bali mati suri," imbuh tokoh pemuda yang aktif dalam kegiatan sosial keagamaan ini.

Dikatakan Rohman, event penting ini diharapkan ke depan Seven Media Asia, bisa terus berjaya dan lebih baik lagi, karena event yang dihadiri para tokoh penting di Tanah Air, bisa membawa dampak positif kepada pemerintahan di Tanah Air.

Mereka yang hadir dari kalangan pejabat seperti bupati atau wali kota dan tokoh lainnya, tentunya dipilih setelah melewati kreteria dan penilaian yang masuk di Seven Media Asia di mana hasil kinerja mereka sudah nyata dirasakan masyarakat. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi